JG Motor Jaga Segmen Mio

b1suutCibinong – Mio series masih menjadi produk unggulan Yamaha, tak heran jika penjualan ritel di jaringan dealer Yamaha didominasi oleh tipe matik itu. Tak mau kehilangan pasar, dealer Yamaha Jayamandiri Gemasejati (JG Motor) Cabang Cibinong menjaga brand image Mio dengan mengadakan acara yang melibatkan kaum perempuan.
Showroom JG Motor Cabang Cibinong yang berada di Jl. Raya Cibinong No. 57 mendadak ramai. Uniknya kebanyakan yang datang adalah perempuan. Mereka ikut serta dalam lomba senam, menyanyi, yang dikemas dalam tajuk all about Mio and ladies.
Tak hanya showroom event yang meriah, juga banyak hadiah kejutan bagi para peserta. Peserta yang hadir adalah masyarakat sekitar juga para konsumen JG Motor.
Tujuan kegiatan ini untuk menguatkan brand image Yamaha, khususnya Mio sebagai kendaraan perempuan. “Kegiatan ini merupakan pertama kali kami adakan di showroom ini. Ini juga sebagai peringatan hari Kartini,” kata Branch Manager JG Motor Cibinong Nurtati Aritonang, kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Nurtati juga menyebutkan dalam acara ini juga merupakan peluncuran logo baru dari JG Motor Group. Juga merchandise baru yakni jaket Capuchong yang dapat dipilih warnanya bagi setiap pembeli Mio Series.
Tak hanya perempuan, bagi laki-laki sebuah jaket kulit eksklusif berlogo JG Motor yang baru menjadi hadiah setiap pembelian tipe Vega, Jupiter dan Vixion. Nah, menarik bukan.
Kesemuanya itu dilakukan JG Motor Group khususnya Cabang Cibinong untuk menjaga para pelanggan dan meningkatkan penjualan. Seakan tak perlu menunggu lama, pembelian waktu pelaksanaan setidaknya terjual lima unit secara tunai.
Kedepan kami akan terus melakukan terobosan dan kegiatan untuk konsumen, tentunya agar penjualan semakin meningkat,” pungkasnya.

( Jurnal Bogor, 27 April 2009 oleh jayadi)