JG Motor Peduli

Kita berduka dan prihatin atas terjadinya musibah gempa di Tasikmalaya pada tgl 2 September 2009 yang lalu, pada pukul 14.55 WIB berpusat di 142 KM Barat Daya Tasikmalaya Jawa Barat.

Kami mengetuk hati teman-teman untuk berbagi kasih dan memberi bantuan kepada sesama yang menderita karena musibah tersebut di atas.

Kepada rekan-rekan yang ingin berpartisipasi dengan menyumbangkan pakaian layak pakai atau barang lainnya, kami akan menerima dengan tangan terbuka.

Kami menerima, mengumpulkan, dan menyalurkan barang-barang layak pakai.

* Sumbangan barang-barang layak pakai di fokuskan untuk korban gempa di Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu.
* Batas akhir pengumpulan barang-barang layak tanggal 20 September 2009
* Sumbangan tidak mutlak pakaian saja, tetapi bisa tas, sepatu, perlengkapan sekolah (dapur) dan lain-lain yang masih layak pakai.

Amal ibadah teman-teman sangat bermanfaat bagi yang terkena musibah dan semoga Tuhan YME membalas amal ibadah teman-teman dengan berlipat ganda.

Teknis pengumpulan barang dapat diambil di tempat teman2 oleh team kami, dengan cara mengirimkan NAMA, ALAMAT JELAS & NOMOR TELPON di-message facebook.

Team kami siap di kota-kota sebagai berikut:
Jakarta, Bogor, Cikarang, Karawang, Cikampek, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, Cirebon dan Indramayu.

Note :
Kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk uang tunai !