Dinner with Miss Universe 2009

Sebagai pelopor sepedamotor matic, Yamaha kembali membuat acara yang spesial sebagai ucapan terimakasih terhadap loyalitas pelanggan Yamaha di Indonesia. Tercatat semenjak dikeluarkannya motor Yamaha Mio pada tahun 2004, secara continue hingga tahun 2009 ini Yamaha terus mengundang Miss Universe untuk datang ke Indonesia. Pada tahun ini pun Yamaha kembali mengundang pemenang ajang pemilihan ratu sejagad, Miss Universe 2009 yaitu Stefania Fernandez. Selain bertemu dengan 300 konsumen Yamaha Mio, kedatangan Miss Universe ke Indonesia ini juga dimanfaatkan oleh Yamaha untuk bisa lebih memperkenalkan budaya bangsa Indonesia di mata dunia internasional.

Kesuksesan Yamaha dalam meraih nilai penjualan tertinggi untuk kelas automatic, tentunya tidak lepas dari loyalitas pelanggan Yamaha di Indonesia. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Yamaha mengundang 300 konsumen Yamaha Mio dari seluruh tanah air untuk bergabung bersama acara Dinner With Miss Universe 2009. 300 Konsumen yamaha yang telah terpilih untuk mengikuti acara ini mendapatkan fasilitas ticket pesawat pulang pergi, penginapan, uang saku sebesar lima ratus ribu rupiah dan paket liburan yang sangat menarik di Jakarta. Mulai dari menikmati kecepatan water vehicle diatas jetsky Yamaha, mendapatkan berbagai macam door prize seperti hand phone dan camera digital, berjalan-jalan dan berbelanja,  sampai dengan bertemu langsung dengan Miss Universe adalah kesempatan yang diberikan oleh Yamaha untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi 300 pelanggan loyal Yamaha tersebut.

Sementara itu aktifitas yang dilakukan oleh Miss Universe 2009 Stefania Fernandez, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dan Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar bersama dengan Yamaha juga tidak kalah serunya. Pada tanggal 11 Oktober 2009 yang lalu Yamaha mengajak rombongan Miss Universe dan Puteri Indonesia menuju kota Bandung. Di kota Bandung ini Miss Universe dan Puteri Indonesia menghadiri acara press conference terlebih dahulu di Flagship Shop Bandung Jl. Soekarno Hatta No. 474 A. Selain itu Stefania, Qory dan Zizi bersama-sama menandatangai piagam safety riding Yamaha, sebagai wujud kepedulian mereka terhadap safety riding campain di Indonesia.

Selesai acara di Flasgship Shop Yamaha Bandung, rombongan Miss Universe dan Puteri Indonesia bersama dengan Yamaha bergerak menuju Saung Mang Udjo. Di Tempat ini Miss Universe dan Puteri Indonesia disambut dengan nyanyian dan nyaring suara Angklung yang dimainkan oleh puluhan siswa-siswi Sanggar Angklung Saung Mang Udjo. Di Saung Mang Udjo ini Miss Universe diperkenalkan dengan berbagai budaya khas Jawa Barat yang menjadi bagian dari kekayaan budaya Tanah Air, mulai dari tari-tarian khas Jawa Barat, Wayang Golek, hingga Alat Musik Tradisional. Dalam kesempatan tersebut Miss Universe Stefania Fernandez bahkan mendapatkan kaesempatan untuk mencoba alat musik tradisional Angklung dan belajar memainkan beberapa lagu. Selain itu Miss Universe dan Puteri Indonesia juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan anggota club Yamaha yang ada di Bandung. Di akhir acara Miss Universe dan Puteri Indonesia 2009 mandapatkan kenang-kenangan berupa 1 set miniatur Angklung yang diserahkan langsung oleh direksi PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Setelah puas menikmati hiburan dan hidangan di Saung Mang Udjo, rombongan langsung bertolak kembali ke Jakarta, yaitu menuju Hotel Sultan Senayan. Di Hotel Sultan ini Miss Universe dan Puteri Indonesia bertemu langsung dengan 300 konsumen Yamaha Mio yang beruntung dari seluruh Indonesia. Kesempatan untuk bisa berfoto bersama dengan putri-putri cantik ini pun menjadi momen yang sangat spesial. Setelah selesai berfoto bersama dengan Miss Universe dan Puteri Indonesia, 300 pelanggan Yamaha mendapat kesempatan juga untuk menikmati jamuan makan malam bersama dengan Stefania, Qory dan Zizi. Pada acara jamuan makan malam ini Yamaha juga telah menyediakan berbagai hiburan menarik. Dipandu oleh Olga dan Luna Maya, acara makan malam tersebut dimeriahkan juga dengan penampilan dari comedian magician Uya Kuya, group band Seventeen, dan Dewi Dewi.  Acara yang dibuat spesial oleh Yamaha sebagai ucapan terimakasih terhadap loyalitas pelanggan Yamaha ini akhirnya selesai pada sekitar pukul 22:00 wib. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan dengan Yamaha.

Sumber www.yamaha-motor.co.id