JG Motor Group Adakan Bakti Masyarakat

Mewujudkan kepedulian dan menjamin silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata, JG Motor Cabang Ujung Berung kembali menggelar Bakti pada masyarakat di wilayah Bandung Timur, dengan tema “Berbagi Bersama” di Pesanggrahan, Ujung Berung, Bandung, Minggu (22/11).

Dikatakan, Drs. H. Ahmad, MM, Msi ketua panitia RW 14 ini, warga kami cukup aktif dalam hal kegiatan sosial seperti ini, sebanyak 260 kepala keluarga, dapat berbaur bila ada kegiatan sosial, selain menjalin silaturahmi juga dapat berkomunikasi antar warga cukup baik. Ide acara sperti ini sebenarnya pernah dilakukan warganya. Kini pihaknya menggandeng Yamaha, Dinas Perhutanan Jabar dan Dinas Kesehatan Kota Bandung, agar dapat berjalan, “katanya.

Ahmad menambahkan, rasa terima kasihnya pada dinas-dinas terkait yang telah menyumbang 100 pohon, dan penyemprotan Fogging sebagai pencegahan penyakit kaki gajah (Filariasis), sehingga warga sangat antusias pada kegiatan seperti ini, “kilahnya.

Diungkapkan Yusli Yuisriadi, Kepala Cabang JG Motor Ujung Berung pihaknya sangat mendukung kegiatan yang bersifat sosial seperti ini, selain dapat menjalin silaturahmi antar warga juga dapat membuka pasar segmen baru khususnya ibu-ibu rumah tangga, dengan cara mengadakan lomba actifity contest, “ungkapnya.

Diharapkan Yusli, program masyarakat seperti ini akan terus dilakukan selama banyak mendapat respon positif dimasyarakat, sebagai nilai tambah bagi masyarakat, juga dapat menambah silaturahmi antar warga sekitar dengan dealernya.

Ia akan lebih mengoptimalkan acara-acara seperti ini, selain lebih mendekatkan konsumen dengan dealernya juga membangun ikatan secara emosional dan pemeliharaan kendaraannya secara berkala, “harapnya. (Kris GM)

(Galamedia, Selasa 24 September 2009)