Jumpa Fans: Jorge Lorenzo di BSM Bandung.

Bagi para penggemar MotoGP, siapa yang tidak mengenal Jorge Lorenzo. Pria Spanyol kelahiran 4 Mei 1987 menjadi salah satu pembalap muda yang berkibar sejak debut pertamanya dikelas 125cc MotoGP pada tahun 2002.

Kemudian di awal musim 2008, Lorenzo dikontrak oleh Yamaha untuk masuk timnya menjadi pendamping untuk Valentino Rossi, yang pada saat itu sudah menjadi juara dunia MotoGP Motor lima kali.

Di Indonesia sendiri Lorenzo memiliki sejumlah fans fanatik yang tak kalah banyaknya dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi. Betapa tidak, wajahnya yang tampan, ia juga menunjukan penampilan yang semakin baik di setiap serinya. Apakah Anda salah satunya? šŸ™‚

Jika ya, dan Anda berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya, ini mungkin akan menjadi berita menggembirakan untuk Anda. Pada bulan Februari ini, YAMAHA Motor Kencana Indonesia akan mengundang Jorge Lorenzo untuk dalam acara Meet & Greet dengan fansnya yang ada di Bandung, pada hari Minggu, 28 Februari 2010, di BSM. Suatu kesempatan langka pembalap muda tampan ini bertandang ke kota Bandung. Ayo! Jangan lewatkan kesempatan ini.