Valentino Rossi: “SEMAKIN DI DEPAN”

Musim kompetisi MotoGP 2010 akan segera dimulai. Dari tim FIAT YAMAHA, akan menurunkan dua pembalap utamanya yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Pembalap bernomor 46 dan 99 tersebut menjajal settingan baru tunggangannya Yamaha YZR-M1 di sirkuit Sepang Malaysia, pada tanggal 4 Februari 2010.

Uniknya pada latihan perdana Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di tahun 2010 ini, selain settingan motor yang telah diperbaruhi, terdapat tulisan yang menggunakan bahasa Indonesia pada motor dan baju balap mereka. Pada sisi kanan dan kiri body bagian belakang motor Yamaha M1 milik Rossi dan Lorenzo tersemat logo “Semakin Di Depan” yang merupakan tag line Yamaha Indonesia. Tidak hanya pada body motornya saja, logo “Semakin Di Depan” juga terpampang di lengan kanan dan kiri baju balap “The Doctor” dan “X-Fuera”.

Sumbangsih Yamaha Indonesia dalam MotoGP ini tentunya tidak bisa lepas dari dukungan fans dan pelanggan setia Yamaha di tanah air. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat indonesia, karena untuk pertama kalinya kalimat Indonesia terpampang di motor sang juara dunia MotoGP. Tidak hanya kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, dengan terpampangnya logo “Semakin Di Depan” menjadikan kebanggaan dan pemberi semangat bagi Rossi dan Lorenzo untuk berkompetisi pada musim MotoGP 2010. Sesuai dengan slogannya “Semakin Di Depan”, Yamaha tentunya akan terus berinovasi dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Bersama Yamaha, Indonesia bangga “Semakin Di Depan”.

sumber: www.yamaha-motor.co.id