JG Motor Hadirkan Value Card

Pada tanggal 18 Juli 2010, JG Motor meluncurkan sebuah layanan baru bagi para konsumennya dengan mengeluarkan Value Card. Sesuai dengan slogan dari Value Card, “Nilai lebih bagi motor Anda”. Setiap pembelian motor yang dilakukan di JG, kami berikan Value Card

Apa itu Value Card?

Value Card adalah tanda bahwa motor Anda mendapat nilai lebih dari JG. Nilai lebihnya adalah kami melakukan pencatatan perawatan motor Anda. Dengan menggunakan nomor ID yang tercantum pada Value Card, Anda bisa meng-akses catatan perawatan motor Anda kapan saja melalui internet lewat situs http://value.jgmotor.co.id, dan Anda bisa mengaksesnya juga secara mobile (menggunakan HP dengan koneksi internet).

Perlukah Catatan Perawatan Motor?

Jawabannya adalah PERLU! Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda melakukan service motor Anda? Pada kilometer berapa terakhir kali Anda mengganti oli? Kapan terakhir kali Anda mengganti busi? Untuk jangka panjang, mungkin Anda butuh tahu kapan terakhir kali mengganti karburator. Apakah Anda bisa mengingat semuanya itu?

Value Card menawarkan cara yang lebih mudah untuk memiliki catatan perawatan perawatan motor. Motor dengan Value Card akan senantiasa kami catatan riwayat perawatannya, dan Anda pun bisa mengakses catatan tersebut secara online, sehingga Anda bisa selalu tahu kapan Anda harus melakukan service berkala berikutnya.

Dengan catatan perawatan motor yang tersimpan dengan baik, hal itu juga bisa sebagai suatu nilai tambah (added value) saat Anda akan menjual motor Anda. Calon pembeli bisa mengetahui bagaimana motor ini dirawat.

Apa Saja Keuntungan dari Value Card?

Selain dari catatan perawatan kendaraan yang bisa diakses secara online, setiap perawatan kendaraan yang dilakukan di JG akan mendapatkan Value Point. Value Point ini dapat dikumulasikan, dan dapat ditukar dengan berbagai program promo kami seperti service gratis dan discount sparepart.

Bagaimana Cara Mendapatkan Value Card?

Value Card diberikan kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian motor di JG terhitung tanggal 18 Juli 2010.