JG Reggae Sabet Juara Pertama

JG Motor - Pemenang Lomba Jingle JG Motor

Tak terduga sebelumnya, kalau lirik lagu JG reggae milik Kosanpluged Band membawanya ke puncak Final dan menyabet gelar juara pertama Lomba Jingle JG Motor dan berhak mendapat satu buah sepeda Motor Yamaha New Vega ZR, pada gelaran “Integrated & Lomba Jingle JG Motor” dan diserahkan langsung oleh Handoyo Susanto, Direktur Utama JG Motor Group, di MTC, Bandung, Minggu (18/7).

“Padahal saya tak mengira sebelumnya, dan meraih yang terbaik dalam lomba kali ini, dan kita hanya dapat beryukur dan berterima kasih kepada JG Motor Group,“ ujar Aziz mewakili rekan-rekan Kosanplugged, sambil sujud syukur mendapat anugerah ini.

Bermula saat Grup kami, ada informasi melalui Facebook dan media cetak HU Galamedia terbitan Bandung, kami mencoba berdiskusi akhirnya kita putuskan Untuk mengikuti kontes ini. Semua lirik kami ciptakan dan kami diskusikan bersama grup, dan Alhamdullilah kami mendapat yang terbaik di final ini.

10 besar yang berhak tampil live di panggung utama, dan berhak merebutkan hadiah utama sebuah sepeda motor yang telah disediakan oleh JG Motor,” katanya.

Sedangkan kategori penilaian meliputi, lirik lagu, aransemen, dan performen, serta yang lain-lain. Akhirnya juara pertama direbut oleh grup band Kosanplugged judul lagu (JG Reggae), kedua A Mayor (Just come to JG), ketiga V-Gart (satu jawabnya), keempat Elastis (aku mau kamu mau) kelima Opick & Friend (mengerti apa yang kau mau). Dan juara pertama berhak mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor New Vega ZR, pemenang kedua uang tunai 4 juta rupiah, ketiga 3 juta rupiah, keempat 2 juta rupiah, kelima 1,5 juta rupiah dan 6 – 10 mendapatkan 1 juta rupiah,” kilah Eliandi.

Luncurkan JG Motor Value Card

Disaat bersamaan, JG Motor Grup meluncurkan sebuah layanan baru bagi para konsumennya dengan mengeluarkan JG Value Card, bagi setiap konsumen pembelian motor di JG Motor, mulai 18 Juli 2010, akan secara otomatis mendapatkannya.

Diungkapkan Eliandi S. Dasuki, Area Manager JG Motor Group, kartu ini punya value added (nilai lebih), karena kami akan melakukan pencatatan perawatan sepeda motor anda, dan ini dapat diakses secara online melalui internet atau bisa diakses secara mobile dengan menggunakan HP dengan koneksi internet,” ungkapnya.

Hal-hal sekecil apapun akan tercatat di value card ini, akan lebih berguna apabila suatu saat nanti sepeda motornya akan dijual kembali, maka calon pembeli baru akan sangat mudah guna mengetahui asal usul motor, tentang cara perawatannya, pada kilometer berapa ganti oli, kapan terkahir ganti busi serta karburator. Calon pembeli dengan mudah dapat mengetahui riwayat sepeda motor yang akan dibelinya,” cetusnya.

Sedangkan keuntungan lain yang akan didapat, selain riwayat motor dan dapat diakses secara online, juga akan mendapatkan value point yang didapat konsumen melkukan perawatan di JG Motor dan diakumulasi serta dapat ditukar dengan berbagai program promo seperti servis gratis dan diskon sparepart,” pungkasnya.

Eliandi menambahkan, saat acara berlangsung juga digelar servis gratis dan tukar tambah sepeda motor serta hiburan yang dimeriahkan oleh grup Band papan atas di Indonesia, Riff, Time Bomb dan The Truth.

Dar servis sendiri hamper 200 konsumen membanjiri area MTC Bandung, yang memang telah disediakan. Sedangkan penjualan mencapai 100 unit sepeda motor. Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan sukses yang didukunng oleh para finance seperti Adira, BAF, Mandala, OTO, WOM,” imbuhnya.

Diharapkan eliandi, acara ini kami dedikasikan bagi seluruh pelanggan yang loyal JG Motor Group diseluruh Jawa Barat, serta bagi konsumen baru sebagai Bentuk apresiasi kami dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta untuk calon konsumen yang baru datanglah ke dealer JG Motor Group, anda akan mendapatkan pelayanan yang lebih dan JG Value Card, bila membeli sepeda motor,” harapnya.

Sumber: Galamedia