JG Motor Gelar matic Touring Vaganza II

Bogor – Jurnal Bogor
SALAH satu dealer resmi sepeda motor Yamaha di Bogor JG Motor menggelar touring keliling Kota Bogor sekaligus mengkampanyekan safety riding (keselamatan berkendara) bersama konsumen setianya yang dikemas dalam Matic Touring Vaganza II.

Ya ini untuk kedua kalinya JG Motor Bogor menggelar touring sekaligus gathering dan tampak antusias dari peserta. Sedikitnya 50 unit Yamaha Xeon turut andil bagian dalam gelaran yang bekerjasama dengan Satuan Lalulintas Polresta Bogor itu. Tampak juga di antara rombongan klub Yamaha Jupiter MX dan Mio Bogor.

Branch Manager JG Motor Bogor Arsianto Basri mengatakan tujuan dari Matic Touring Vaganza II ini adalah untuk memperkenalkan produk teranyar Yamaha kepada masyarakat sebagai bentuk sosialisasi, seperti Xeon dan New Jupiter MX.

“Kemudian event ini juga sebagai ajang silaturahmi kami dengan konsumen setia kami agar terus terjaga dengan baik dan membantu aparat kepolisian untuk menekan tingkat kecelakaan roda dua melalui safety riding,” ujar Arsi, sapaan akrab Arsianto saat berbincang dengan Jurnal Bogor.

Arsi juga tidak menampik bahwa event yang menggandeng Duatujuh Production itu untuk memperkuat pasar kendaraan roda dua Yamaha, khususnya JG Motor Bogor dalam menyongsong persaingan 2011. “Dari event ini diharapkan ada timbal balik, yakni loyalitas mereka terhadap kami yang tinggi,” katanya.

Selain live music, kegiatan juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan JG Motor.

Sumber : Jurnal Bogor