JG Motor Incar Pertumbuhan 20%

Bogor – Jurnal Bogor
Bogor – Dealer resmi sepada motor Yamaha, JG Motor mengincar pertumbuhan 20 persen dalam penjualan dari berbagai varian merek motor Yamaha di Bogor. Branch Manager JG Motor Bogor Arsianto Basri mengaku target pertumbuhan tersebut dapat tercapai meski wacana pembatasan BBM bersubsidi semakin santer berhembus.

Arsianto mengatakan, pembatasan BBM dan naiknya pertamax justru bisa membuat pengguna kendaraan roda empat beralih ke motor. Maka, pihaknya yakin memenuhi target penjualan selama 2011 ini. ”Karena dari wacana itu bisa saja terjadi switch dari penggunaan mobil menjadi ke motor. Ya, kami siap menatap pasar otomotif 2011 di Bogor ini dan optimis pertumbuhan naik hingga 20 persen,” ungkap Arsianto saat berbincang dengan Jurnal Bogor, kemarin.

Berbagai strategi digelar guna memperkuat pasar. Mulai dari membentuk Divisi Training untuk meningkatkan kemampuan berjualan bagi para sumber daya manusia atau sales-nya hingga menawarkan berbagai promo menarik.

”Setap pembelian di JG Motor, konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif dari kami serta JG Value Card,” katanya. Value Card merupakan sebuah kartu member untuk melakukan pencatatan perawatan motor. Dengan menggunakan nomor ID yang tercantum pada Value Card, konsumen bisa meng-akses catatan perawatan motor kapan saja melalui internet lewat situs http://value.jgmotor.co.id dan Anda bisa mengaksesnya juga secara mobile.

”Selain dari catatan perawatan kendaraan yang bisa diakses secara online, setiap perawatan kendaraan yang dilakukan di JG akan mendapatkan Value Point. Value Point ini dapat dikumulasikan, dan dapat ditukar dengan berbagai program promo kami seperti service gratis dan discount sparepart serta diskon di 20 merchant yang telah bekerjasama dengan JG Motor,” jelasnya.

Sumber : Jurnal Bogor