Striping Baru New Jupiter Z, Makin Keren, Gahar dan Stylish

Usai merilis bebek matik Lexam, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) melakukan beberapa penyegaran pada tampilan motor lain. Motor tersebut antara lain Yamaha New Jupiter Z yang stripingnya baru. Dengan penampilan ini, New Jupiter Z semakin keren, gahar dan stylish. Menurut GM Promosi PT YMKI, Paulus S Firmanto, penambahan pada striping New Jupiter Z sebagai langkah penyegaran. Selebihnya, sektor lain masih tetap dipertahankan, termasuk harga yang masih sama.

“Kami melakukan sedikit penyegaran. Khusus pada bagian striping baru yang terkesan beda dan stylish. Soal harga masih sama seperti kemarin,” ujarnya. Harga Yamaha New Jupiter Z on the road dibanderol 14,6 juta rupiah. Sementara, khusus untuk konsumen pilihan warnanya menjadi lebih variatif. “Keseluruhan ada 7 varian. Lima model velg racing dan dua model untuk velg jari-jari. Konsumen bisa bebas memilih sesuai selera masing-masing,” imbuhnya.

Untuk warna hitam dan biru ada di New Jupiter Z model velg jari-jari. Sementara untuk velg racing tersedia warna gold, biru, merah, hitam dan hijau. Kendati demikian, untuk ikut mengkampanyekan program klikbyar, di Yamaha New Jupiter Z sudah disematkan Daytime Running Light (DRL). Dengan demikian, saat motor distarter lampu utama secara otomatis akan langsung menyala. ”Varian Jupiter Z ini menjadi yang pertama diantara yang lain. Karena penyematan sistem DRL bersamaan dengan perubahan pada striping-nya,” pungkas Paulus.

Sumber: MotoDream.net