Inilah Dia Pemenang 1 Milyar Persembahan Yamaha

rtemagicc_20110313-milyarder-05Menjadi milyader, kini bukan soal mimpi yang kelewat mimpi, atau angan-angan yang entah sampai kapan akan terkabul. Menjadi milyader bagi Rizki Saputra (22) adalah nyata. Sebab, bujang ting-ting dari tanah Sumatera ini, merupakan satu dari 126 calon milyader yang terpilih menjadi  pemenang Milyader Yamaha Mio.Mau dapat rezeki?

Mimpi apa kamu semalam dek? Kok bisa seberuntung ini. “Saya tidak ada firasat apa-apa. Yang jelas saya sangat senang sekali dapat hadiah uang ini. Terimakasih Yamaha” ungkap Rizki, saat ditemui setelah pengumuman pemenang Milyader Yamaha Mio di Balai Sarbini, Jakarta (12/03).

Bak artis dadakan, Rizki yang ternyata masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Padang itu, digeremuti puluhan wartawan baik dari media cetak maupun televisi. “Rencananya saya akan pergunakan uang ini untuk buka usaha, tepatnya toko komputer” kata Rizki yang beruntung membeli Yamaha Mio berwarna merah, Januari lalu.

Rizki tidak seorang diri bahagia. Di belakangnya ada 125 kontestan yang juga menjadi pemenang untuk kategori 25 paket umroh dan 100 orang lagi mendapat hadiah emas. “Saya senang mas, meski sedikit kecewa karena tak jadi milyader” tutur ibu Vivit, kontesan terpilih dengan nomor undian 058 yang mendapatkan hadiah emas. “Meski begitu, kami tetap apresiasi dan bahagia atas program Milyader Yamaha Mio ini. Pokoknya Yamaha sengadalawan (tak ada lawan)” sambung ibu Fatimah, pemenang paket umroh, yang duduk di sebelah ibu Vivit.

Rezeki Milyaran Rupiah Dari Yamaha Program Milyader Yamaha Mio ini merupakan bentuk terimakasih Yamaha Indonesia, atas kesetiaan konsumen pengguna Yamaha yang kini nyaris menyentuh lima juta pengguna Mio di Indonesia. Rizki, ibu Vivit maupun Ibu Fatimah adalah tiga pembeli Yamaha Mio yang beruntung periode Desember 2010 hingga Januari 2011.

Uniknya, program Milyader Yamaha ini tidak putus satu periode saja. Karena periode dua (Februari hingga Maret 2011) malah lebih seru lagi, karena Yamaha siap memberikan dua milyar bagi pembeli motor Yamaha apapun juga selama periode itu.

“Program ini terealisasi sebagai bentuk terimakasih Yamaha kepada konsumen Indonesia. Jika mereka bahagia, kamipun bahagia” jelas P. S Firmanto, GM Promotion and Motosport PT. YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia).

Nantikan Milyader Yamaha periode berikutnya.

Sumber : motodream.net