Si Elegan Lexam Telah Hadir di JG Bogor

jg-bogorBogor – Setelah menunggu satu bulan lebih, akhirnya bebek matik keluaran Yamaha, yakni Lexam memastikan diri hadir di Bogor dengan ketersedian barang cukup alias ready stock. Hal tersebut dibuktikan dengan diperkenalkannya Lexam di tengah-tengah warga Bogor, khususnya customer loyal JG Motor, Minggu (20/3).

“Lexam sudah bisa dipesan dan ready. Mau cash atau kredit juga bisa,” ungkap Branch Manager JG Motor Bogor Arsianto Basri saat berbincang dengan Jurnal Bogor di sela perkenalan bebek matik Lexam, kemarin.
Arsianto menambahkan, motor yang dibanderol dengan harga Rp16.585.000 itu merupakan market baru dan menyasar segmen eksekutif muda yang elegan. ”Lexam ini hadir memperkuat segmen motor matik Yamaha. Ini market baru yang menarik untuk digarap. Pastinya ini menjadi salah satu fokus kami untuk menggali potensi penjualan Lexam di Bogor,” katanya.
Berbeda dengan pengenalan motor Yamaha lainnya, JG Motor kali ini menyuguhkan sexy dancer, DJ performance dan live music serta pemberian doorprize kepada tamu undangan. Ya, saat perkenalan motor ini di dealer yang terletak di Jalan Siliwangi itu pun semakin mempertegas segmen yang bakal digarap JG Motor.
Bebek matik yang mengusung tagline ‘The Ultimate Luxury Motorcycle’ itu dinilai Arsianto tidak akan menggangu pasar yang sudah ada, seperti Mio, Soul, Xeon, Vega, Jupiter atau bahkan MX.
Bebek matik tersebut memiliki keunggulan teknologi transmisi YCAT (Yamaha Compact Automatic Transmission). Yamaha pun mengklaim V-belt Lexam adalah yang pertama diaplikasikan pada motor. V-belt memiliki ukuran yang lebih pendek dari skutik, sehingga Lexam lebih responsif dalam akselarasi.

Sumber : jurnalbogor

Tinggalkan Balasan