Tegalega, Bandung : Nonton Bareng motoGP Jerez Spanyol

jerez-2011

TRANS7 kembali menghadirkan aksi-aksi pembalap motor kelas dunia di layar kaca anda dalam Program motoGP 2011. Sederet riders seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa kembali berlaga di 18 sirkuit dan negara yang berbeda. Oleh karena itu, untuk lebih memeriahkan suasana motoGP 2011 ini, TRANS7 mengadakan acara Nonton Bareng motoGP di Lapangan Tegalega Bandung pada hari Minggu, 3 April 2011 yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan motoGP dari Sirkuit Jerez, Spanyol.

Bandung menjadi kota pertama dari rangkaian kegiatan Nonton Bareng (Nobar) motoGP 2011. Acara ini akan dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB, dan dimeriahkan oleh /rif sebagai bintang tamu, DJ Performance, Dance Performance, Percussion Performance, serta berbagai kontes dan permainan.

GPMania di Kota Bandung selain dapat menyaksikan bersama-sama siaran langsung motoGP 2011 seri ke-2 Sirkuit Jerez, Spanyol, dapat juga mengikuti berbagai games seperti motoGP Roullette, Through The Race, The Right Man At The Right Race dan Flying Fox. Kemeriahan pun akan bertambah dengan dihadirkannya berbagai kontes, seperti Modifications Contest, Freestyle Contest, Umbrella Girl Contest dan Best Costume. Berbagai merchandise menarik dari TRANS7 dan total hadiah jutaan rupiah akan dibagikan selama event ini berlangsung.

Tinggalkan Balasan