Ciperna Event : ‘Hole In One’ dan Lomba Ketangkasan Sepeda Motor

padang-golf1

Sabtu, 16 April, Padang Golf Ciperna pagi itu sangat cerah, hamparan rumput hijau yang luas tak lepas dari pandangan mata, semilir anginpun sesekali menghembuskan kesejukan ditengah udara yang cukup hangat. Hal ini menjadi atmosfer khas dalam pergelaran event golf ‘Hole In One’ yang memperebutkan Yamaha Xeon dan hadiah menarik lainnya.

Antusiasme para pe-golf tampak pada saat berlomba memasukan bola dalam satu kali pukulan (hole in one), selain sebagai ajang untuk menguji kemampuan masing-masing peserta, event ini telah menjadi media berkumpulnya para pe-golf lokal dalam suasana yang begitu akrab.

Sebuah kesan tersendiri ketika berlomba membidik sasaran bola di tengah kengahatan canda tawa antar rekan satu hobi meskipun berbeda profesi dengan beragam kesibukan.

Beberapa saat kemudian suhu di area golf pun meningkat seiring naiknya sang surya perlahan tepat di atas para peserta. Namun hal itu tidak membuat animo peserta menurun dan menyerah begitu saja. Sikap sabar, perhitungan matang dan optimisme yang dimiliki peserta makin membuat suhu kompetisi kian panas. Ini memang bagian dari esensi mengapa olahraga golf kian banyak peminatnya untuk melatih fisik dan kematangan menjalani hidup dengan beragam persoalan.ciperna-golfer

Untuk memberikan motivasi lebih kepada para paserta, JG Motor menghadirkan JG Leddies yang selalu siap memberikan semangat dalam mengiringi ritme kompetisi yang sedang berlangsung. Satu hal yang mebuat kompetisi ini makin menarik adalah hadirnya Bapak Wali Kota Cirebon sebagai peserta, yang ternyata tidak kalah hebat dengan peserta lainnya dalam menjajal kemampuan bermain golf pada beragam rintangan khas Padang Golf Ciperna. Pukulan demi pukulan terus menghujani satu titik tujuan. Namun, sayang sekali peserta belum ada satu pun yang berhasil membawa pulang hadiah utama Yamaha Xeon persembahan JG Motor. Turnamen golf ini pun diakhiri oleh foto-session bersama JG Laddies. Alhasil, rasa lelah yang dialami peserta setelah seharian mencurahkan segenap kemampuan pun menjadi terobati.

Disamping itu, suasana di luar lapangan terasa sangat meriah, terdengar suara hingar bingar dari kejauhan hingga sampai ke dalam lapangan hijau. Ada apa gerangan? apakah suara riuh tepuk tangan dan teriakan yel karena ada pergelaran lainnya? Ya, memang betul! JG Motor selain menggelar withdraw ‘Hole In One’, acara lainnya yang masuk ke dalam jadwal padat hari sabtu itupun tak kalah menarik. lomba-ketangkasan

JG Motor menggelar lomba ketangkasan sepeda motor sebagai kampanye keamanan dalam berkendara (safety riding) kepada masyarakat sekitar Padang Golf Ciperna. Adapun teknik safety riding yang dilombakan meliputi standing balance, slow balance dan slalom.

Masyarakat tampak sangat antusias dan berbondong – bondong mendaftarkan diri kepada panitia. Laki-laki, perempuan, tua maupun muda tak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba kemampuan mereka dalam berkendara, apalagi peserta tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk ikut berpastisipasi dalam acara ini. Hebatnya lagi panitia menyediakan beragam hadiah menarik dan uang tunai senilai total Rp 1.500.000,- untuk peserta lomba  yang berhasil memperoleh skor tertinggi.

people1Dari puluhan peserta yang telah terdaftar, akhirnya munculah beberapa nama yang keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang uang tunai. Adapun skor pemenang itu sendiri ditentukan oleh catatan waktu pada masing-masing tantangan yang ada. Ada kalanya mereka harus mencatat waktu selama dan secepat mungkin pada rintangan yang berbeda.

Tanya jawab berhadiah dan foto bareng JG Laddies melengkapi kemeriahan lokasi perlombaan dan suasana akrab di antara panitia penyelenggara dan masyarakat. JG Motor memang sangat peduli terhadap keselamatan berkendara khususnya pengendara sepeda motor. Oleh karena itu, kampanye safety riding pun akan terus dilakukan secara berkesinambungan dengan kemasan yang lebih menarik, unik dan efektif. Siapa tahu kota Anda adalah lokasi event berikutnya!