Lorenzo Bidik Quatrick di Estoril

hatrick

Jorge Lorenzo tak menyangkal menginginkan kemenangan keempat secara beruntun/quatrick di motoGP Portugal, bulan depan. Namun apabila nanti ia hanya finis di podium maka itu sudah membuatnya puas.

Balapan motoGP Portugal atau seri ketiga baru akan dilangsungkan pada 1 Mei 2011 mendatang. Sejak debutnya pada 2008, Lorenzo langsung “akrab” dengan sirkuit Estoril di mana ia selalu berhasil menjadi juara dalam tiga tahun terakhir pada 2008, 2009 dan 2010. Tahun ini, pembalap Spanyol tersebut berpeluang besar untuk mengulang suksesnya dengan memenangi balapan untuk kali keempat secara berturut-turut.

Akan tetapi Lorenzo memilih untuk bersikap realistis. Apalagi rivalnya menunjukkan laju yang cukup impresif dalam dua balapan yang pertama. “Aku telah siap untuk membalap lagi di Portugal. Estoril juga telah menjadi trek spesial untukku di motoGP,” ucap sang juara bertahan di Crash. “Aku sudah memenangi balapan di sana tiga kali dan aku bisa melakukannya lagi empat kali secara beruntun. Tapi tujuanku cuma ingin tetap berada di podium.
Lorenzo saat ini mempimpin klasemen sementara dengan 45 poin. Sementara Dani Pedrosa dan Casey Stoner berada di urutan selanjutnya dengan perolehan 36 dan 25 poin.

Sumber : detiksport (edited)

Tinggalkan Balasan