Banyuresmi, Garut : JG Motor Gelar Bhakti Nusa Yamaha

Kegiatan pagi masyarakat di Banyuresmi, Desa Bagendit, Garut pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2011 semakin dimeriahkan dengan kehadiran Yamaha. Suasana pagi yang mendung tidak menyurutkan animo masyarakat  untuk menyaksikan acara Bhakti Nusa Yamaha, yang diadakan bersama oleh JG Motor Group dan Arista Group, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

bhakti-nusa-garut2Perlombaan cerdas cermat yang diikuti oleh seluruh SMA se-kecamatan Banyuresmi sudah dipenuhi oleh para supporter masing-masing sekolah sejak pagi hari. Gemuruh sorak sorai dan teriakan “Huuuu…..” pun mengisi suasana gedung untuk setiap jawaban benar dan salah yang dilakukan oleh peserta cerdas cermat. SMA 25 Banyuresmi akhirnya keluar sebagai juara ke-1 perlombaan cerdas cermat ini.
Disamping perlombaan cerdas cermat, aktifitas bhakti nusa di Banyuresmi ini juga diisi dengan layanan service & ganti oli gratis khusus bagi pengguna motor Yamaha, sosialisasi safety riding kepada masyarakat sekitar Banyuresmi dan perlombaan ketangkasan bermotor. Para penonton yang menyaksikan perlombaan ketangkasan ini pun tidak kalah banyaknya dengan penonton perlombaan cerdas cermat, teriakan dan pekikan dari penonton pun bermunculan saat setiap peserta ketangkasan tersebut hampir terjatuh dari motornya ataupun saat motor peserta melindas kerucut pembatas.
Akhirnya, menutup seluruh acara Aktivitas Bhakti Nusa Yamaha, hiburan dangdut pun menjadi pamungkas acara yang menghibur  seluruh peserta, penonton dan masyarakat  Banyuresmi, Desa Bagendit, Garut.