Edisi Spesial : YZR-M1 Berbalut Merah-Putih

yamaha-yzr-m1-special-edition

Merah-Putih warna istimewa yang dipilih untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 tahun Yamaha Factory Racing di motoGP. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha berencana akan merubah polesan warna dominan birunya dengan warna dominan Merah-Putih pada motor YZR-M1 yang ditunggangi oleh Lorenzo dan Ben Spies. Dominan warna Merah dan Putih ini adalah edisi khusus Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahunnya (WGP50th YZR-M1 Anniversary).  Dan menurut jadwal yang dirilis di situs resmi Yamaha Racing, warna baru ini akan segera dinikmati penonton di seluruh dunia saat motoGP seri ke tujuh di Sirkuit Assen, Belanda (25/6) dan seri ke-10 di Sirkuit Laguna Seca, Amerika (24/7).

Desain livery khusus ini adalah sebuah penghormatan kepada seluruh jajaran tim dan ikon pembalap masa lalu Yamaha. Oleh karenannya, penggunaan warna ini akan menghiasi tampilan motor Lorenzo dan Spies, seragam yang dikenakan kru dan tim, serta pit tim dan mobil truk Yamaha Factory Racing.

Secara online perayaan ultah ini juga dirayakan di situs www.yamaha-motor.co.jp/global/race/wgp-50th/ website. Yang merupakan website resmi untuk mengenang semua pembalap Yamaha sejak keterlibatannya di motoGP 50 tahun lalu.

yamaha-memorial-race
Sumber : Dari berbagai sumber