Siap..Siap..! Motor Skutik Baru Yamaha Bakal Segera Kelar!

eko prabowo GM Marketing Promotion & Motorsport PT YMKIMemasuki tahun 2011, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memang lebih tenang dalam menghadapi pasar. Pabrikan berlogo garpu tala ini terlihat adem ayem menyaksikan kompetisi penjualan motor yang semakin sengit. Bahkan menurut Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Marketing Promotion & Motorsport PT YMKI, Yamaha memang lebih mengutamakan kualitas motor yang disajikan dibandingkan dengan kuantitas (angka penjualan). Selain itu, kepuasan konsumen setia Yamaha adalah yang utama dan selalu dijaga. Jaminan mesin selama tiga sampai lima tahun diberikan, dengan tujuan agar konsumen mengakui keunggulan produk-produk motor Yamaha.

Kendati masih mencari konsep sebelum merilis motor baru dan terlihat tenang dalam menghadapi kompetitor, Eko mengaku dalam waktu dekat Yamaha akan kembali merilis motor baruMotor matik terbaru sudah dipersiapkan dengan kapasitas mesin sebesar 110 cc. Kemungkinan besar motor generasi terbaru dengan mengusung karburator sebagai penyuplai bensin akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Ditambahkannya, rencana peluncuran matik terbaru untuk menambah varian bagi konsumen dalam memilih motor baru.

Mudah-mudahan akan kita perkenalkan pada semester dua tahun ini. Motor matik terbaru dengan kapasitas mesin 110 cc. Selain itu, langkah ini juga sebagai penyegaran dan agar pangsa pasar Yamaha semakin meningkat sampai 50 persen bahkan lebih pada tahun ini ,” terangnya, di gedung Yamaha Musik, Gatot Soebroto, kemarin (24/05/11). Walau mengaku sudah siap akan meluncurkan motor matik baru, namun Eko tidak mau membocorkan terlalu detail. “Untuk detailnya nanti sajalah kita tunggu bersama. Mudah-mudahan motor untuk kalangan menengah kebawah ini mendapat tanggapan positif di masyarakat,” tutupnya.

Sumber : motodream

One comment

  1. aku setuju, aku juga gitu tapi ttnuaregng juga, kalo jarang (bahkan gak perna) bensin yang ada berkurangnya luaaamaaa banget. Terus, di velg di kasih gembok yang 10kg aja, aku rasa itu alat penghemat BBM tersukses kalo mau irit lagi, 1. Diisi bensin full tank 2. Pergi ke laut (jangan lupa bawa kunci-nya plus kunci cadangan) buang deh di tengah laut yang dalemmm aku jamin semua itu berhasilllada yang setuju ????.-= AlvienRizki s last blog .. =-.

Tinggalkan Balasan