JG Ujungberung Diserbu Ratusan Orang Tua dan Anak-Anak

lomba mewarnai tingkat TK
Hari Sabtu pagi tanggal 28 Mei 2011, JG Ujungberung diserbu oleh ratusan ibu-ibu dan anak-anak TK. Sontak ruangan dealer yang biasanya terisi oleh motor-motor Yamaha menjadi penuh sesak oleh anak-anak TK beserta guru dan para orangtua. Selidik punya selidik ternyata penyerbuan ini bukan untuk aksi demo ataupun adanya bagi-bagi sembako, tapi karena adanya perlombaan mewarnai antar TK. Dalam memperingati semangat kebangkitan nasional, JG Ujungberung mengadakan perlombaan mewarnai antar TK. Bertempat di dealer JG Ujungberung, Jl. Raya Ujungberung No. 259, Bandung, acara perlombaan ini diikuti oleh 320 peserta dari 7 (tujuh) TK, yaitu TK Haruman, TK Mekar Arum, TK Alamanda, TK Bina Insani, TK Bina Insan Cermerlang, TK Bina Pemula dan TK Pravista Sari. Acara perlombaan dimulai pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB dan dimeriahkan oleh atraksi badut serta sulap yang tentunya menarik perhatian anak-anak TK. Selain perlombaan mewarnai, JG Ujungberung juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian motor serta diskon spare parts hingga 70% bagi para orangtua serta guru yang mendampingi anak-anak TK.

Parapeserta-lomba-mewarnai peserta diberi kebebasan berekspresi lewat balutan warna pada media gambar yang telah disediakan oleh panitia. Hal ini bertujuan untuk mengasah daya kreasi anak sedini mungkin serta menumbuhkan rasa cinta pada produk berkualitas Yamaha. Hasilnya pun sangat beragam, mulai dari gambar motor dengan kesan warna minimalis elegan sampai warna ceria layaknya pancaran warna pelangi.

Kami percaya bahwa komposisi warna yang dipilih oleh anak-anak mencerminkan curahan emosi dan warna favorit mereka. Oleh sebab itu, warna adalah bagian penting pada sebuah produk kebutuhan masyarakat bila kita ingin berorientasi pada penampilan secara visual disamping menonjolkan sisi teknologi dan kualitas“, tutur Yusli Yuraedi (Branch Manager JG Ujungberung).

Suksesnya acara ini pun tidak terlepas dari hubungan baik yang telah terbina antara pihak JG Motor Ujungberung dengan jajaran pengelola serta pengajar TK di Ujungberung dan sekitarnya.

Alhamdulillah acara berjalan sukses dengan jumlah peserta mencapai 320 anak memenuhi ruang dealer. Situasi sangat kondusif dan hangat. Kami sangat berterima kasih sekali kepada para pengelola dan pengajar TK yang telah memperkenankan anak muridnya berpartisipasi dalam lomba kreasi yang kami selenggarakan“, ucap Yusli yang diakhiri dengan senyuman.

Dalam perlombaan mewarnai antar TK tersebut, Juara ke-1 akhirnya dimenangkan oleh Hani Saffanah dari TK Haruman, sedangkan juara ke-2 dan ke-3 diperoleh Farid dari TK Haruman dan M. Rafi N. dari TK Bina Pemula. Adapun beberapa poin yang menjadi dasar penilaian pemenang adalah kerapian, kolaborasi warna dan estetika.

pemenang lomba mewarnai

Tinggalkan Balasan