Spies Optimis Mampu Tampil Apik Di Catalunya

Ben SpiesBARCELONA – Pagelaran motoGP akan memasuki seri kelima. Kali ini yang mendapat giliran menggelar balap paling bergengsi adalah sirkuit Catalunya, Spanyol. Kemungkinan besar seluruh rider akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa mencapai hasil maksimal di sirkuit tersebut. Terlebih, sirkuit itu adalah favorit bagi beberapa rider termasuk didalamnya adalah rider Yamaha Ben Spies. Pebalap asal negeri paman Sam ini mengaku akan tampil maksimal dan memberikan kemampuan terbaiknya. Terlebih di empat seri sebelumnya pemilik nomor 11 ini belum tampil sesuai keinginannya.

Alasan Spies memang masuk akal, selain memiliki aspal yang cukup mulus disetiap tikungan,  sirkuit ini pun memiliki ciri khas yang cukup unik dan disukai beberapa rider. “Saya akan tampil maksimal dengan persiapan yang sudah dilakukan. Apalagi Catalunya merupakan sirkuit yang memiliki tikungan unik dan berbeda dengan sirkuit lain. Dengan demikian, semangat yang saya miliki untuk tampil di Catalunya untuk menutupi beberapa balapan sebelumnya yang kurang maksimal,” tegasnya, seperti yang dilansir dari Roadracingworld.com, kemarin (01/06/).

Spies menambahkan, dibandingkan sirkuit sebelumnya Catalunya adalah sirkuit favorit yang bisa membuatnya untuk bisa tampil baik. Rider lain memang menunjukan kelasnya setelah tampil di Le Mans, namun dirinya bersama Jorge Lorenzo akan menampilkan sesuatu yang berbeda. “Lihat saja nanti diseri kelima. Saya akan membuktikan bahwa saya bisa memberikan hasil maksimal. Catalunya memang beda dengan sirkuit lain dan karena itu saya akan tampil habis-habisan,” tutup rider berkepala plontos itu penuh semangat.

Sumber : motodream

Tinggalkan Balasan