Yamaha Perpanjang Kontrak Ben Spies untuk motoGP 2012 Mesin 1000cc

perpanjangan kontrak ben spiesYamaha Motor Co, Ltd dan Ben Spies telah bersama-sama menandatangani perjanjian perpanjangan kontrak untuk satu tahun ke depan. Perjanjian ini memastikan status Spies sebagai rider Yamaha Factory Racing untuk tahun 2012 nanti.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, mengatakan: “Kami sangat senang untuk mengumumkan kelanjutan dari kerjasama kami dengan Ben untuk musim 2012 dan kami berharap bahwa ia akan tetap di Yamaha selama beberapa tahun yang akan datang. Ben telah menunjukkan kemampuannya dapat berhasil bersaing di tingkat tertinggi, pertama dengan menjadi juara dunia World Superbike pada tahun 2009 bagi Yamaha  dan ketika mencapai status Rookie terbaik motoGP tahun 2010 dengan Tim Yamaha Tech3 “.

Transisinya untuk tim Yamaha Factory Racing pada tahun 2011 baru saja dimulai dan kami menyimpan setiap kepercayaan pada kemampuan Ben dan potensi bagusnya untuk masa depan. Keputusan ini sangatlah tepat waktu yang saat ini memungkinkan kami untuk dapat berkonsentrasi pada kejuaraan dan secara paralel untuk mempersiapkan program motoGP 2012 kami dengan beralih ke sepeda motor 1000cc, ” tambahnya.

Spies berkomentar: “Saya sangat senang untuk mengatakan bahwa saya akan tetap menjadi bagian dari keluarga Yamaha dan bahwa saya akan terus di seri motoGP untuk tahun 2012. Hal ini adalah saat istimewa dalam perjalanan karir saya untuk tim paling sukses dalam beberapa tahun terakhir di tingkat balapan yang sangat tinggi. Yamaha telah berjasa besar dalam mendukung saya melalui World Superbike hingga ke motoGP dan saya ingin berterima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan, dan atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada saya untuk terus di motoGP pada tahun 2012. Saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya kepada Lin Jarvis dan Masahiko Nakajima atas dukungan mereka.

Sumber : motogp.com