Mengintip Jupiter Z Limited Edition 50thn Yamaha motoGP

new jupiter z limited edition 2011Atmosfer perayaan 50 tahun Yamaha berkiprah di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix yang saat ini dikenal dengan motoGP sebagai ajang tertinggi road race internasional, juga dirasakan di Indonesia. Yamaha Indonesia turut merayakannya dengan memanjakan konsumen yang ingin terlibat langsung merasakan demam selebrasi agung Yamaha ini.

Untuk itu Yamaha memasarkan 300 unit Jupiter Z limited edition ke pasar Indonesia. Jupiter Z edisi spesial tersebut berwarna dasar biru ditambah logo 50 tahun Yamaha di motoGP yang melekat pada bodi samping kanan dan kiri motor. Sertifikat resmi pembelian Jupiter Z edisi tersebut juga akan diberikan kepada pembelinya. Jupiter Z limited edition ini dialokasikan secara nasional.

Selain persembahan Jupiter Z istimewa itu, Yamaha juga memberikan berbagai asesoris yang melambangkan perayaan 50 tahun Yamaha berpartisipasi di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (motoGP). Asesorisnya berupa helm dan goody bag (poloshirt, gantungan kunci, stiker). Untuk mendapatkan asesoris tersebut, konsumen harus membeli New Jupiter Z all type. Sedangkan bagi yang membeli Xeon mendapatkan poloshirt dan jaket edisi terbatas 50 tahun partisipasi Yamaha di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (motoGP). Di luar itu Yamaha juga mengadakan nonton bareng motoGP di lima kota besar yaitu Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Manado. Informasi program selengkapnya (klik disini)!

Persembahan khusus Yamaha ini ditujukan bagi masyarakat Indonesia agar turut merasakan atmosfer dan kemeriahan perayaan 50 tahun Yamaha berpartisipasi di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (motoGP). Selain itu juga lebih mempererat hubungan antara Yamaha dengan masyarakat Indonesia. motoGP merupakan salah satu balapan dunia yang sangat disukai masyarakat Indonesia, jadi persembahan istimewa ini menjadi daya tarik besar sesuai dengan kesukaan mereka,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Tim Yamaha Factory Racing di motoGP sebelumnya sudah lebih dulu mengumumkan secara resmi akan digunakannya motor berwarna merah dan putih di sirkuit Assen dan Laguna Seca. Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menunggangi motor dengan warna sejarah Yamaha itu yang dihiasi juga dengan logo 50 tahun pada tangki bahan bakar M1.

Sumber : YMKI