Motor motoGP, Yamaha Tenere, Majesty dan WR250X hadir di PRJ!

yamaha-prj-maketSiapa yang tak kenal event Pekan Raya Jakarta? Event terbesar di Indonesia ini selalu merangkul berbagai perusahaan terkemuka untuk menyuguhkan produk unggulan dan berjuta program menarik mereka. PRJ inipun diresmikan secara langsung oleh Bpk Presiden SBY. Acara tahunan ini menurut jadwal akan diselenggarakan mulai dari 9 Juni sampai dengan 10 Juli 2011 di JI. Expo, Kemayoran, Jakarta. Dalam event akbar tersebut Yamaha kembali hadir untuk ikut serta menyemarakkan dengan berbagai program menarik.  Dalam event inipun Yamaha tak tanggung-tanggung memboyong motor balap Jorge Lorenzo dan Ben Spies berseri YZR-M1.

koleksi yamaha di prj show


Kedua motor yang gagah bertengger di depan booth Yamaha tersebut ditujukan untuk menciptakan atmosfer tersendiri berkaitan dengan suasana perayaan 50 tahun Yamaha ambil bagian di kejuaraan motoGP.

Perayaan setengah abad partisipasi Yamaha tersebut diabadikan dalam konsep booth Yamaha di PRJ yang mengambil tema TRILOGY (Triple Championship with Lorenzo by Yamaha Technology).

Selain itu Yamaha juga memanjakan mata pengunjung dengan motor gurun Yamaha Tenere dan skutik Yamaha Majesty. Namun ada yang lebih menarik lagi dalam keikutsertaan Yamaha kali ini. Yamaha dengan bangga menyajikan Yamaha WR250X. Motor tesebut menggunakan mesin kapasitas 250 cc 4-stroke 4-valve DOHC satu silinder. Yamaha tetap menggunakan teknologi forged piston yang disandingkan dengan 6 percepatan dengan tenaga 31 PS pada 10.000 rpm dan torsinya 24 Nm pada 8.000 rpm. Mantaaaab gan…! 🙂

Tidak ketinggalan motor line-up Yamaha lainnya di PRJ seperti Lexam, Xeon dengan cat unik warna-warni menjadi panorama khas pada event tahunan tersebut.

Yamaha yang mengusung Tema Trilogy (Triple Championship With Lorenzo) di PRJ memanjakan pengunjung dengan penawaran program khusus yaitu program Triple Promo Sales Program. Program tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian motor (all type), hadiah undian yang mencakup hadiah utama, hadiah mingguan dan hadiah spesial serta hadiah menarik lainnya.

PRJ merupakan event rutin tahunan yang sesuai menjadi wadah untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran terbesar di Indonesia ini kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen baik itu tentang produk maupun pelayanan,” terang Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Sumber : Dari berbagai sumber