Xeoners Indonesia Gelar Munas II di Kuningan, Jawa Barat

jg-xeoners
Demi terus meremajakan dan melakukan konsolidasi antar seluruh chapter di Indonesia, Xeoners Indonesia menggelar Musyarawah Nasional (Munas) ke-2. Perayaan Munas Xeon Owners Society Indonesia (XEONERS INDONESIA) dibarengi juga dengan pemilihan calon presiden dan wakil presiden baru untuk periode 2011-2013. Acara tersebut digelar pada tanggal 3,4,5 Juni 2011 lalu di kuningan – Linggar Jati oleh Xeoners Indonesia Chapter Cirebon, selaku tuan rumah. Selama perjalanan menjelang Munas, Xeoners Indonesia pun menyempatkan diri berkunjung dan istirahat sejenak di JG Cirebon yang kehadirannya langsung disambut oleh Bpk Achmad Sudjana selaku Branch Manager JG Cirebon.

Acara Munas ini langsung di koordinir oleh bro Catoer selaku ketua panitia. Munas sendiri berjalan dengan lancar dan sangat meriah, turut dihadiri oleh chapter-chapter Xeoners dari seluruh penjuru Indonesia.

munas xeoners ke-2
Panitia mempersiapkan berbagai hiburan termasuk musik dangdut, pertukaran souvenir dari tiap-tiap chapter. Seluruh peserta yang hadir bisa sejenak lupa akan rasa lelahnya setelah berpuluh-puluh jam berkendara ke tempat tujuan.

Ada kebanggaan tersendiri pada Munas kali ini, karena kami kedatangan saudara dari puluhan kota di pulau Jawa, Kalimantan dan kurang lebih sekitar 13 Kota total dari peserta yang hadir. Kita dapat merasakan lebih dalam arti dan rasa persaudaraan yang semakin erat, solidaritas semakin tinggi, dan keharmonisan tetap selalu terjaga walau dibatasi oleh jarak,” papar bro Catoer.

Rapat atau forum menjadi bagian yang tidak pernah terpisahkan dalam setiap kegiatan Xeoners Indonesia, dimana setiap chapter memberikan laporan tentang kegiatan-kegiatan yang telah dicapai, kendala-kendala yang dihadapi, dan mengevaluasinya bersama dalam forum. Pada Munas kali ini diadakan juga resuflle kepengurusan yang menurut forum dalam 1 tahun belakangan ini agak vakum. Karena itu, berbarengan dengan Munas, diadakan juga pemilihan presiden dan wakil presiden dan akhirnya bro Faisal (X001) terpilih kembali sebagai Presiden Xeoners Indonesia (chapter Jakarta) dan wakil presiden Xeoners Indonesia, bro Jamal (X059) (chapter Bandung) untuk periode 2011-2013. Selain itu, panitia juga melantik angkatan pertama dan diberi nama angkatan Linggar Jati.

Sumber : motodream(edited)