Selebrasi 50th Yamaha WGP Bisa Disaksikan di Rumah!

50th-yamaha-anniversaryYamaha akan menyiarkan liputan prosesi perayaan ulang tahun Yamaha ke-50 tahun ambil bagian di Grand Prix. Presentasi selebrasi akbar ini termasuk peresmian livery baru pada motor YZR-M1 akan disiarkan secara langsung melalui saluran webcast live, pada hari Rabu 22 Juni pukul 18.00 CET atau pukul 23.00 WIB. Jadi bagi Anda yang tidak dapat menyaksikan perayaan ultah Yamaha di Assen Belanda ini,  masih dapat menyaksikan secara live di rumah hanya dengan mengunjungi alamat website www.yamaha-racing.com dan masuk pada bagian MotoGP.

Upacara perayaan akbar ini akan dibawakan oleh presenter BBC untuk motoGP Matius Roberts. Beberapa wajah penting dari awal sejarah Yamaha dalam ajang balapan akan muncul. Acara akan berlangsung di sebuah hotel di Assen Belanda, hanya 2,5 km dari sirkuit TT Assen. Layar raksasa akan menampilkan 14 mesin GP klasik serta memorabilia, foto dan video yang menguraikan cerita Yamaha di kejuaraan balapan motor dunia.

Pengunjung website yang melakukan logon pada hari Rabu 22 Juni pukul 23.00 WIB nanti akan dipilih dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ulang tahun yang unik.

Tahun ini sangat menarik karena ulang tahun menandakan tidak hanya penting bagi Yamaha, tetapi juga memberi kita banyak cara di mana kita dapat menunjukkan warisan kita dan masyarakat yang terlibat dalam perayaan kita“, tutur Oosterhof Leon Marketing Manager Yamaha Motor Racing Eropa .

Yamaha ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh penggemar di seluruh dunia dan berharap semua dapat ikut hanyut ke dalam perayaan akbar tahun ini. Melalui webcast para penggemar di rumah dapat menyaksikan serangkaian acara perayaan yang telah dipersiapkan dari jauh hari sebelumnya.

Dengan webcast ini kami berharap bahwa banyak penggemar Yamaha di rumah akan berpartisipasi dalam peluncuran kegiatan kami di Assen dan bagi mereka yang telah datang ke GP kita memiliki sesuatu yang istimewa lainnya seperti seragam ulang tahun, Parade dan Expo. Website kami akan membawa cakupan penuh dari apa yang kita lakukan selama akhir pekan dan tentu saja sepanjang sisa dari 2011 yang mengesankan. tambah Oosterhof Leon.

Sumber : yamaha-racing