Lorenzo Bidik Juara Klasemen di Laguna Seca

lorenzo

Keberhasilan finis di posisi dua GP Jerman membuat Jorge Lorenzo semakin merapatkan jarak dengan Casey Stoner. Sang juara dunia punya target duduk di puncak klasemen usai gelaran motoGP AS.

Lorenzo melakukan manuver luar biasa saat menyalip Stoner di tikungan terakhir motoGP Jerman akhir pekan lalu. Keberhasilan mengasapi Stoner membuat poin kedua pembalap di posisi teratas kini hanya terpaut 15 poin saja.

Kondisi tersebut membuat pergantian puncak klasemen berpeluang terjadi akhir pekan ini di Laguna Seca. ahad  nanti Dengan performa yang terus membaik Lorenzo berharap bisa mewujudkan hal tersebut.

“Kami sangat kuat saat ini dengan hasil bagus yang didapat di Mugello dan Sachsenring, kami akan terus mencoba memangkas jarak dengan Casey,” sahut Lorenzo di Visordown.

“Saya punya kenangan hebat di Laguna Seca, yang terpenting adalah kemenangan saya tahun lalu, tapi tentu juga di tahun 2009 saat saya dapat pole position meski setelah mengalami kecelakaan hebat dan bisa naik podium,” lanjut pembalap Yamaha asal Spayol itu.

Klasemen sementara pasca motoGP Jerman

klasemen-motogp

Sumber : detiksport