Penuhi Tingginya Permintaan Sepeda Motor, JG Motor Buka Cabang Baru

jgmotor-cabang-baru

Kebutuhan masyarakat akan alat transportasi sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Hal tersebut berbanding lurus dengan mobilitas/aktivitas masyarakat tersebut.

Di zaman modern ini, beragam jenis alat transportasi dengan teknologi canggih telah menawarkan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya karena kemudahannya, faktor-faktor lainnya seperti nilai ekonomis dan efektivitas waktu menjadi pertimbangan utama masyarakat dalam memilih jenis alat transportasi.

Khususnya untuk kebutuhan transportasi darat, jenis kendaraan roda 2 dan roda 4 telah menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat. Namun bila melihat perbandingan di antara keduanya, kendaraan roda 2 khususnya sepeda motor mempunyai presentasi terbesar.  Faktor nilai ekonomis dan fleksibelitas di tengah padatnya kendaraan menjadi faktor utama mengapa alat transportasi ini menjadi pilihan utama. Tak ayal permintaan akan sepeda motor ini dari tahun ke tahun semakin meningkat sejalan dengan meningkatnya populasi penduduk dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dengan adanya permintaan yang tinggi akan sepeda motor tersebut, JG Motor menyambutnya dengan sangat antusias dan dibuktikan dengan dibukanya 4 cabang baru.

Berikut ini adalah cabang-cabang baru JG Motor yang telah resmi dibuka dan efektif beroperasi mulai Juli 2011:

  1. JG Warung Kondang
    Alamat lengkap: Jl. Raya Cianjur – Sukabumi Kp. Warung Kondang RT 04 RW 01 Ds. Jambudipa Kec. Warung Kondang Kab. Cianjur
  2. JG Cikalong Kulon
    Alamat lengkap: Kp. Cinangsi RT 06 RW 01 Ds. Cinangsi Kec. Cikalong Kulon Kab. Cianjur
  3. JG Jakarta  *
    Alamat lengkap: Jl. RE Martadinata, Ruko Mahkota Ancol Blok B No 1 dan 2  Jakarta Utara
  4. JG Pangandaran
    Alamat lengkap: Jl. Merdeka No 54  RT 06/04 Pangandaran

(*)  Cabang JG Jakarta sebelumnya berganti nama dengan JG Kemakmuran

Dengan dibukanya keempat cabang ini, JG Motor optimis dapat memenuhi permintaan sepeda motor khususnya merk Yamaha. Lokasi cabang yang dipilih pun sangat strategis yakni berdampingan dengan pemukiman penduduk. JG Motor yakin dengan alasan tersebut bahwa hubungan baik dan saling memberikan nilai positif khususnya dengan warga sekitar dapat tercipta.

Dengan dibukanya cabang-cabang baru tersebut, tetap menjadi komitmen JG Motor untuk dapat memberikan layanan yang terbaik. Dan tentunya, semuanya itu tidak terlepas dari suatu upaya pembinaan yang dilakukan secara kontinu dan konsisten, hingga diperoleh suatu hal yang lebih baik dari waktu ke waktu.