JG Motor Group Kembali Buka “Bengkel Jaga Lebaran”

bengkel-jaga-2011Lebaran kali ini JG Motor kembali membuka “Bengkel Jaga Lebaran”. Sebuah program yang disuguhkan untuk memberikan pelayanan prima khususnya kepada pelanggan JG Motor. Dengan dibukanya kembali “Bengkel Jaga Lebaran” di beberapa titik jalur mudik, JG Motor berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada pelanggan ketika dalam perjalanan. Adapun kontribusi positif tersebut diwujudkan melalui layanan perawatan sepeda motor dengan program menarik, di antaranya:

  • Gratis Jasa Service
  • Diskon Suku Cadang 10%
  • Jasa Penjemputan Dalam Jangkauan sd 50 Km

Program cuma-cuma di atas diberikan khusus kepada pemegang Value Card dan bagi yang melakukan pembelian sepeda motor di JG Motor Group. Pelanggan JG Motor dapat menikmati program menarik tersebut di beberapa cabang JG Motor yang telah ditunjuk yang tentunya berlokasi pada jalur strategis mudik lebaran. Adapun cabang-cabang JG Motor yang menggelar event “Bengkel Jaga Lebaran” adalah :

bengkel-jaga-20111

“Bengkel Jaga Lebaran” dapat dikunjungi setiap saat selama periode program dan terbuka juga untuk umum yakni bagi para pemilik sepeda motor Yamaha yang memerlukan jasa layanan service. Dengan demikian, manfaat program yang telah digelar untuk kali kedua ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat umum.

Mengingat “Bengkel Jaga Lebaran” tahun sebelumnya mendapatkan respon positif, khususnya dari pelanggan JG Motor, maka program “Bengkel Jaga Lebaran” akan digodok semaksimal mungkin untuk menjadi program tahunan dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun-tahun berikutnya disertai dengan peningkatan kualitas layanan tentunya.