Dirgahayu ke-66 Republik Indonesia

dirgahayu-riTak terasa kita telah menapaki kemerdekaan tanah air tercinta ini selama 66 tahun sejak dikumandangkannya proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 silam. Hari bersejarah tersebut merupakan puncak perjuangan rakyat Indonesia. Dimana tercurahkannya pengorbanan yang begitu dahsyat namun disertai niat yang ikhlas untuk melepaskan diri dari penjajahan bangsa asing.

Penghormatan tertinggi serta doa sudah selayaknya kita berikan bersama untuk para pahlawan besar kita yang telah mendirikan tonggak kemerdekaan bagi bangsa ini. Marilah kita lanjutkan cita-cita para pendahulu kita, mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif yang bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara.

Tak ada kata terlambat untuk memberikan yang terbaik bagi tanah air tercinta ini. Selama matahari masih tak lelah mengitari bumi, selama bulan masih dirindukan malam, selama itu pula kita berusaha memberikan sumbangsih nyata mulai dari yang kecil hingga kita mampu bangkit dan maju bersama mewujudkan bangsa yang maju, adil dan sejahtera.

Akhir kata, JG Motor Group mengucapkan:

DIRGAHAYU KE-66 REPUBLIK INDONESIA

MAJULAH BANGSAKU, JAYALAH NEGERIKU