Sukseskan Arus Mudik Aman & Lancar, JG Motor Sumbangkan Sejumlah Tools

Volume arus mudik kendaraan dari tahun ke tahun selalu mengalami kenaikan. Terutama para pengguna alat transportasi roda dua. Angka pelanggaran tata tertib lalu lintas pada kondisi padat inipun masih terbilang cukup tinggi. Rasa capek, ketidaksabaran dan faktor stres konon menjadi sebab meledaknya emosi pengendara yang mendorong terjadinya bentuk pelanggaran dan menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan. Namun, aparat kepolisian yang berwenang akan selalu sigap memberikan yang terbaik guna mensukseskan arus mudik yang lancar dan aman. Mengerahkan segenap tenaga armadanya mengatur arus mudik dengan menegakkan tata tertib berkendara bahkan pada situasi yang kurang memungkinkan.

Untuk mendukung terciptanya arus mudik yang aman dan lancar, JG Motor melalui pihak kepolisian lalu lintas menyumbangkan sejumlah tools yang diharapkan dapat membantu operasional aparat di lapangan.

tools-mudik

Adapun tools yang telah disumbangkan oleh JG Motor sampai saat ini meliputi sejumlah barikade jalan dan parasol untuk pos siaga polisi. Dengan sumbangan tools tersebut, aparat kepolisian lalu lintas diharapkan tidak akan kekurangan tools utama untuk membantu dalam pengaturan jalan utama arus mudik.

Namun, keberadaan alat bantu tersebut tidak akan berarti tanpa umpan balik positif dari pengendara itu sendiri. Mengindahkan tata tertib lalu lintas, saling menghargai antar pengendara adalah cermin berkendara secara bijak. Hal ini pula akan berdampak positif guna menciptakan mudik aman dan lancar yang dapat dilakukan secara bersama-sama.