Hatrik Meraih BSEA Award, Berkah Istimewa di Ultah ke – 17

bsea-2011

Tahun ini tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2011, JG Motor Group telah menginjak usia yang ke-17 tahun. Perjuangan yang cukup panjang yang telah kami tempuh dalam berkiprah di dunia otomotif untuk menjadi pilihan utama para pelanggan yang kami cintai. Berkat kepercayaan dan dukungan para pelanggan pulalah kali ini JG Motor Group kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari MarkPlus Insight untuk kali ketiga, yaitu “The Best of Bandung Service Excellence Award Champion 2011″. Sebuah hatrik pencapaian prestasi setelah tahun sebelumnya yaitu pada tahun 2010 dan 2009 JG Motor Group juga mendapatkan penghargaan yang sama, dengan predikat Champion untuk kategori Otomotif. Piagam penghargaan bergengsi tersebut diserahkan secara langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & CEO, MarkPlus, Inc kepada Dhani Junaedi selaku GM marketing JG Motor Group pada hari Kamis, 27 Oktober 2011 bertempat di Hotel Hilton Bandung.

Penghargaan tersebut didasari oleh hasil survei dengan mengukur dimensi pelayanan terhadap pelanggan yang meliputi tiga touch point, yaitu:

1. Pelayanan pada saat sebelum membeli (pre-purchase)
2. Pelayanan pada saat membeli (purchase-period)
3. Dan pelayanan setelah melakukan pembelian (post-purchase)

Dengan diraihnya penghargaan BSEA ini, merupakan berkah istimewa pada hari jadi yang ke -17, sekaligus menjadi bukti bahwa JG Motor Group selalu berusaha untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Berbagai segi pelayanan selalu menjadi titik konsentrasi yang terus dikembangkan untuk menjaga serta meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan.