Yamaha Berhasil Torehkan Rekor Penjualan Skubek Terbanyak

yamaha-automatic-world

Konsistensi dan kesuksesan Yamaha Indonesia dalam memasarkan sepeda motor matik di Indonesia mendapatkan tanggapan positif dari berbagai pihak. Salah satunya penghargaan dari pengakuan prestasi Rekor Bisnis (REBI).

Yamaha berhak atas award REBI untuk klaim sepeda motor kategori matic pertama di Indonesia dengan jumlah kumulasi penjualan terbanyak sejak 2003. Penjualan matik Yamaha dihitung dari penjualan Nouvo, Mio hingga Xeon yang telah mencapai lebih dari 6 juta unit.

Penghargaan Rekor Bisnis (REBI) yang diterima Yamaha ini sekali lagi merupakan bukti pengakuan bahwa Yamaha selalu menjadi yang terbaik di segmen matik,” ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam siaran berita yang dikeluarkan Yamaha.

Masyarakat Indonesia selalu menerima dengan baik produk matik berkualitas Yamaha. Penghargaan ini kami persembahkan untuk konsumen loyal yang mencintai produk kami,” lanjutnya.

Untuk mempertahankan dan meningkatkan keunggulan Mio, tahun ini Yamaha melakukan facelift striping Mio dan Mio Soul yang  disempurnakan lagi dengan hadirnya Mio Suka Suka. Tagline terbaru Mio ini terinspirasi oleh luasnya segmen konsumen Mio yang mencakup segala kalangan. Konsumen yang luas tersebut memiliki aktivitas-aktivitas sendiri di berbagai bidang dimana mereka ikut menggunakan Mio sebagai sarana transportasi.

Sumber : motorplus