3 Varian Mio Fino

fino-outJakartaYamaha tanggal 25 Januari 2011 nanti akan meluncurkan skutik Fino di Indonesia. Motor itu akan diberi embel-embel Mio di depannya. Mio Fino. Seperti halnya varian Mio sebelumnya, motor ini akan ditargetkan untuk para wanita.

Seperti yang diungkapkan General Manager Marketing Communication and Community Head PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Eko Prabowo Eko Prabowo, Senin(16/1/2012).

“Iya, Insya Allah, Mio Fino ini akan diperkenalkan melalui media pada tanggal 25 Januari. Kita lebih memposisikan bahwa Mio Fino ini fashion, bikin cewek jauh lebih pede dan cantik kalau pakai ini, sesuai pilihan mereka,” ujarnya.

Rencananya bakal ada tiga tipe Mio Fino yakni klasik, trendy, dan Sporty. Yamaha menampilkan tiga warna yang menyelimuti Mio Fino yakni biru-hitam, kemudian warna pink yang dibumbui warna putih dan warna Merah yang diselimuti putih dengan jok kulit berwarna Coklat.

Headlamp yang ditawarkan Mio Fino ini juga berbentuk bulat yang berada dibagian depan, dan tidak berada di batok kepala. “Awal produksi 20 ribu unit, dan rencananya mulai start produksi Februari minggu ke-2,” ujarnya.

Motor ini sudah dikenalkan di kalangan intern Yamaha khususnya pada dealer meeting di Sentul Bogor akhir pekan lalu.
Sumber : oto.detik.com