Mio J : “Semakin Cepat… Semakin Irit…” !

mio-j

Teknologi Fuel Injection (FI) Yamaha Semakin di Depan lewat kehadiran Mio J yang merupakan motor injeksi teranyarnya. Mio J adalah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik.

Melegendanya Mio membuktikan Yamaha paling bisa melahirkan motor-motor skutik berkelas. Setelah Mio, kini hadir Mio J yang keunggulannya tertulis dalam tagline-nya Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic. Skutik perdana Yamaha dengan teknologi FI ini membuat pasar otomotif roda dua Indonesia semakin berwarna. Penerimaan konsumen akan kehadiran Mio J dipastikan disambut hangat mengingat skutik begitu populer di Indonesia. Apalagi dengan kualitas tinggi teknologi Yamaha yang sudah dipercaya selama ini paling terdepan di market otomotif roda dua nasional. Mio J menjawab semua keinginan konsumen yang menginginkan skutik berteknologi tinggi.

Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio J begitu sempurna. Ketangguhannya mesinnya ditambah lagi dengan pengaplikasian mesin juara Yamaha, Diasil Cylinder dan Forged Piston. Penyatuan mesin juara Yamaha dan teknologi mutakhir YMJET-FI melahirkan motor matik performa tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM lebih irit 30% dan kelincahan sesuai reputasi Mio.

Skutik Ajaib Mio J Berteknologi YMJET-FI

Fitur-fitur Mio J berkualitas Yamaha juga akan menambah kenyamanan konsumen dalam berkendara. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas. Warna-warna Mio J semakin memanjakan konsumen dengan lima warna. Putih yang mengikuti tren warna terkini di dunia otomotif, hitam, biru dan merah.

Mio J siap dilempar ke pasaran bulan Februari. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.
Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Sumber : yamaha-motor