Mio Fino & Mio J Sudah Dapat Dipesan!

fino-mio-j

Gaung Yamaha Mio Fino sudah semakin menyebar kemana-mana. Padahal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum resmi melaunching motor bergaya retro fashionable tersebut. Memang, penggemar fanatik Yamaha sudah menunggu sekian lama motor impian mereka.

Karena itu, waktu Yamaha bersiap meluncurkan Yamaha Mio Fino dan Mio J yang bermesin injeksi, calon pembeli sudah mengantri. PT YIMM memang sudah merilis harga jual untuk Yamaha Mio Fino. Sementara itu, saudara Mio Fino adalah Mio J. Motor ini terbilang baru baik dari segi tampilan maupun mesin. Yamaha Mio J dengan sistem injeksi ini mengusung mesin 115cc dengan 4 tak SOHC Fuel Injection (YMJET-FI). Yamaha Mio J mengusung stop lamp model baru, pun demikian dengan bodi dan headlamp.  Pada awal Februari 2012, pengiriman Mio Fino di seluruh area se-Indonesia sebanyak 20.000 unit dan 32.300 unit untuk Mio J.

Sementara wilayah Yamaha DDS 1 (Jabodetabek, Banten, Cikarang) menjadi area pertama untuk pengiriman Mio Fino dan Mio J sehingga konsumen di area itu dapat langsung membelinya pada 3 Februari. Calon pembeli Yamaha Mio Fino sepertinya sudah tidak sabar dan pemesan motor bermesin 115cc itu terus bertambah.

Kendati sudah dipastikan akan meluncur awal Februari, namun GM Marketing dan Promosi PT YIMM, Eko Prabowo mengaku masih belum menentukan tanggal dan lokasi pastinya. Eko optimis Yamaha Mio J akan meneruskan kesuksesan produk motor matik terdahulu seperti Yamaha Mio Sporty dan Mio Soul.