Kejutan 3 in 1: Tukang Kredit Jadi Milyarder Yamaha

milyarder-3-in-1

Pengundian Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1 kembali digelar bertempat di DDS Yamaha Jakarta, Sabtu (18 Februari 2012). Ellsa Setiawati yang berprofesi sebagai tukang kredit baju dan perlengkapan rumah tangga, menjadi milyarder Yamaha periode 1 hingga 31 Januari 2012.


Pengundian milyarder Yamaha periode 1 sampai 31 Januari 2012 menjaring 56.224 konsumen pembeli Mio Sporty dan Mio CW. Ellsa menjadi konsumen paling beruntung dengan mendapatkan hadiah uang 1 miliar rupiah. Wanita muda berusia 23 tahun asal Ciawi, Bogor, itu kaget campur senang memeroleh rejeki besar itu. ”Saya beli Mio Sporty dan tidak menyangka dapat uang sebanyak ini. Senang banget rasanya. Uang ini akan saya gunakan untuk membantu anak-anak kurang mampu di panti asuhan, beli motor Yamaha lagi pastinya mau beli Xeon dan ingin nikah lagi,” papar Ellsa yang saat ini berstatus janda.

Sementara itu, 206 konsumen lainnya juga beruntung mendapatkan hadiah lainnya dari Yamaha untuk program Kejutan 3 in 1 yang diperuntukkan khusus bagi konsumen yang berdomisili di Jakarta. Rincian hadiahnya meliputi 100 Blackberry, 100 LCD TV 32 inchi dan 6 motor V-Ixion. ”Program Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1 ini adalah bentuk rasa terima kasih Yamaha kepada konsumen. Periode 1 hingga Januari 2012 ini adalah yang terakhir dari program ini. Selanjutnya nantikan program-program spektakuler Yamaha berikutnya,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Sumber : yamaha-motor