Sambutan Meriah dari Kota Bandung Untuk Mio J

mio-j-gasibu-bandung

Untuk soal konsumsi BBM, Yamaha Mio dengan mesin injeksi yakni Mio J cukup irit. Skutik pendatang baru ini mencatat 1 liter Pertamax untuk menjangkau jarak 70 km dalam menempuh perjalanan test ride etape I Yogyakarta-Purwokerto dengan jarak sekitar 180 km. Angka ini merupakan hasil terbaik dari puluhan pengendara yang mengetes Yamaha Mio. Dalam perjalanan Mio J sempat dilesatkan hingga kecepatan 80-100 km/jam. Bodi mungilnya membuat para tester ingin melesatkan skutik tersebut lebih kencang lagi.

Sementara untuk konsumsi BBM terboros 1 liter untuk jarak tempuh 51 km. Sistem injeksi terbaru terbilang irit meski mesin digeber habis. Sedangkan rata-rata konsumsi BBM 1 liter 63 km. Yamaha Mio J telah diuji di jalan menanjak, turunan, rusak, kerikil hingga dalam kondisi hujan. Dalam perjalanan ke Purwokerto, Mio J tidak mendapatkan halangan yang berarti. Mesin 113 cc CVT yang tersemat cukup baik untuk perjalanan luar kota.

Kita memberikan bukti bukan janji,” kata General Manager PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI), Eko Prabowo disela-sela test ride Mio J di Purwokerto.

Disambung dengan test ride etape II tujuan Bandung, akhirnya Skutik Yamaha Mio J tiba di lapangan Gasibu Bandung Sabtu (25/2/2012) malam setelah menempuh perjalanan sejauh 460 km dari Yogyakarta dan langsung mendapatkan sambutan meriah. Di depan ratusan penggemar Yamaha, skutik Mio J dielu-elukan para penggemar motor Yamaha di Bandung. Tak ketinggalan 8 komunitas pecinta Yamaha mengiring peluncuran tersebut.

Prosesi penyambutan sekaligus peluncuran ini semakin ramai ketika lasser show yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man. Lasser man itu tampil di panggung bersama dua wanita yang mengenakan wardrobe harajuku style. Motor Mio J Family dan Teen ikut muncul di atas panggung bersama tallent pria dan wanita yang berkostum sesuai karakter Mio J.

Yamaha menawarkan 2 varian Mio J yakni Mio J Family dan Teen. Mio J Family berkarakter dynamic, sporty, elegan dan simpel. Ada 5 varian dengan warna putih, hijau, biru, hitam dan merah.

Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporty dan dinamis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang, cover body bagian bawah.

Sumber : detikoto