Aspal Bali Sambut Mio J, Konsumsi BBM Tembus 1 Liter/78 Km

mio-j-bali

Keberadaan skutik Mio J di Tanah Air kian lengkap setelah secara resmi hadir di Pulau Dewata, Bali. Sebelumnya Mio J hadir lebih dulu di pulau Jawa dan Sumatera. Acara peluncuran Mio J sendiri digelar di Lapangan Timur Renon, Denpasar. Dalam acara yang berlangsung pada 10 Maret 2012 tersebut, sekitar 5 ribu pengunjung berhasil memadati lapangan.

Hi-tech launching Mio J juga digelar di beberapa tempat seperti di Negara, Singaraja dan Karangasem. Puncak acara launching di Bali sama seperti launching Mio J secara nasional yang diadakan Yamaha di Bandung maupun Sumatera dengan mengambil konsep magician di atas panggung.

Empat exhibition booth dibuka di lokasi launching untuk konsumen. Selain itu, Yamaha juga membuka booth display Mio J, modifikasi Mio J dan clothing khas Bali yang menjadi ciri khas event peluncuran ini.

Acara peluncuran juga diisi dengan berbagai kompetisi untuk anak-anak muda dan keluarga. Kompetisi dance, lomba mewarnai dan menggambar, kompetisi aerobik, K-Pop dance ramai diikuti peserta. Penampilan J-Rocks dan beberapa band lokal Bali juga mendapat sambutan meriah.

Pengunjung juga diberikan kesempatan untukt test ride Mio J.
Mio J dan termasuk Mio Fino mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Bali. Mereka menyukai irit dan cepatnya Mio J dan Mio Fino yang fashionable. Saat launching, total Mio J terjual 100 unit dari empat titik di Negara, Singaraja, Karangasem dan Denpasar,” papar Dwi Rochmat Kurniawan dari bagian promosi Yamaha Bali dalam keterangan resmi.

Yamaha area Bali juga mengadakan turing Mio J sepanjang 369 km dengan hasil turing konsumsi 1 liter BBM mampu menembus jarak 78 km. Rute yang ditempuh melewati Negara – Tabanan – Singaraja – Karangasem – Klungkung – Bangli – Denpasar, diikuti 10 rider dan rekan media.

Khusus untuk di rute Negara, Singaraja dan Karangasem masing-masing juga diikuti oleh lima konsumen untuk merasakan ketangguhan dan iritnya Mio J. Karakter rute berkelok-kelok di Singaraja dan melewati pantai di Karangasem dan Klungkung.

Sumber : okezone