2 Rider Wanita di Jelajah ‘Ring Of Fire Adventure’

rofa2012

Setelah dites di Gunung Bromo beberapa waktu lalu, Yamaha Scorpio kembali diuji ketangguhannya dengan rute sejauh 12.000 km selama 60 hari di Indonesia. Motor ini akan dikendarai oleh 2 wanita. Mereka adalah Chintara Diva dan PS Andini. Kedua rider wanita mengaku baru pertama kali menempuh medan berjarak jauh dan menantang.

It’s part of the experience, saya sangat suka dengan dunia adventure, dan besok (Rabu 21 Maret) saya akan mengendarai Scorpio Z. Saya sangat menyukai motor karena keluarga saya menyukai anventure menggunakan motor,” ujar Chinta Radifa Tanzil dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Selasa (20/3/2012) malam.

Touring panjang ini dalam rangka petualangan Stage 2 ‘Ring of Fire Adventure (RoFA)‘ bersama Yamaha Tenere XT660Z. Perjalanan diawali dari Makassar, Sulawesi pada 8 April 2012 dan siap finish di Jakarta.

Ekspedisi stage 2 ini meliputi 15 kota dan pulau di Sulawesi seperti Pitung, Manado, Tomohon, Gorontalo, Palu, Kepulauan Togean, Pulau Buton, Tanah Toraja, Makassar. Serta 10 kota dan pulau di Maluku seperti Saparua, Banda Naira, Pulau Buru, Pulau Bacan, Ternate, Tidore, Halmahera, Pulau Morotai).

Ambil bagiannya Yamaha dalam event ini semakin membuktikan bahwa Yamaha tidak hanya semakin di depan di balapan tapi juga adventure. Scorpio mewakili motor lokal Yamaha dapat digunakan dalam perjalanan jauh di medan Indonesia. Dan dengan penjualan yang meroket di bulan Februari 2012, Scorpio semakin memperkuat barisan motor kategori sport Yamaha bersama V-Ixion dan Byson,” papar General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Sumber : detikoto