Sensasi Matik Yamaha Nasional Berhadiah 1 Miliar Rupiah

sensasi-matik-yamaha

JAKARTA-Gebrakan Yamaha di tahun ini dengan meluncurkan tiga matik baru menjadi sensasi yang menggoyang pasar Indonesia. Trio matik itu Mio Fino, Mio J dan Soul GT ditambah Xeon disatukan Yamaha dalam Sensasi Matik Yamaha yang berlangsung April hingga Juli 2012.

10 kota besar dan ribuan titik di kelurahan atau perumahan menjadi tempat pelaksanaan Sensasi Matik Yamaha. Kota-kota besar adalah contoh tempat kemeriahan sebuah event seperti yang selama ini dilakukan Yamaha. Sedangkan aktivitas nasional di ribuan titik dilihat dari jumlahnya saja merupakan bagian dari konsep perluasan penetrasi kepada target konsumen dan dapat bertemu langsung dengan mereka di perumahan.

Pekan ini tepatnya 14 – 15 April 2012, Sensasi Matik Yamaha diadakan di tujuh titik yaitu di Jakarta (Tanah Abang) dan Bekasi-Cikarang (Bintara) yang merupakan wilayah Yamaha DDS 1, Yamaha DDS Bali di Negara (Lapangan Pergung Negara), Tabanan (Lapangan Baturiti) dan Badung 1 (Lapangan Dalung Kuta Utara), Lampung (Pringsewu di Lapangan Kuncup Pringsewu) dan Medan (Deli Serdang di Teging Tinggi).

Sensasi Matik Yamaha adalah pesta rakyat Yamaha yang digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit, serta sensasi berkendara matik baru Yamaha yang lebih responsif dengan injection,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Konsumen dijamin merasakan sensasi lebih bersama matik Yamaha dengan segudang aktivitas yang dapat dinikmati. Sebut saja test ride spektakuler “1 Juta Test Ride Mio J” yang diadakan saat pra event, inside dan outside venue event Sensasi Matik Yamaha dan post event. Peserta test ride mendapatkan pin “1 Juta Test Ride Mio J” dan kupon undian yang diundi saat Sensasi Matik Yamaha berlangsung. Total hadiah lewat test ride di ribuan titik ini senilai 1 miliar rupiah.

Test ride pra event dilaksanakan di tempat umum di daerah tempat digelarnya Sensasi Matik Yamaha selama seminggu sebelum event dengan melibatkan warga perumahan, sekolah dan pabrik secara bergantian tapi motor tidak dipinjamkan.

Test ride sesudah event mengambil lokasi di daerah digelarnya Sensasi Matik Yamaha dimana Yamaha meminjamkan unit Mio J selama seminggu kepada peserta. Yamaha akan memberikan grand prize 50 unit Mio J baru kepada 50 perumahan yang dapat menempuh jarak kilometer terjauh dan pemakaian bensin terefisien.
Yamaha juga menyajikan sejumlah hiburan di event Sensasi Matik Yamaha, seperti lomba mewarnai, futsal, jalan sehat, aktivitas CSR, electone dan kuliner. Yamaha juga menyediakan service area sebagai lokasi edukasi teknologi Yamaha khususnya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Pengunjung pun diberikan kesempatan melihat cara kerja part FI, carbon cleaner dan mengetahui harga spare part. Paket fast moving spare part, diskon spare part 20 %, gratis penggantian dan SP7 untuk pembelian spare part, dan berkesempatan mengikuti fishball doorprize untuk pembelian sparepart Rp 50.000. Termasuk diskon pembelian Yamalube dan asesoris serta dan paket hemat pembelian helm keluarga (beli dua buah gratis satu helm anak).

Sumber : yamaha-motor