Yamaha Ikut Hijaukan Bumi Lewat Green Action ‘INI POHON SAYA’

gogreen

Komitmen Yamaha untuk ikut melestarikan alam dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan konsep Go Green kembali dilakukan. Pabrikan berlogo garputala ini kembali ikut serta dalam event yang diselenggarakan Sindo Media.

Kegiatan bertajuk Green Action ‘Ini Pohon Saya’ merupakan aksi nyata menghijaukan lahan dan lingkungan sekolah. Green Action kali ini menyasar 100 sekolahan di DKI Jakarta. Setelah sebelumnya, Senin (23/04/12), kemarin Yamaha menyumbangkan pohon untuk ditanam di lingkungan sekolah SMUN 70 Jakarta, kali ini kegiatan serupa dilakukan di SDN 08 Tebet, Jaksel, Selasa (24/04/12).

Acara yang berlangsung pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB ini berjalan meriah. Dewan pengajar dan siswa-siswi SDN 08 Tebet dengan antusias membantu proses penanaman pohon. Event ini juga sebagai peringatan Hari Bumi yang diperingati di belahan penjuru. Selain itu, Yamaha juga turut melestarikan alam dan lingkungan dengan memiliki puluhan hektar lahan hijau di kawasan Jawa Barat. Dan hal ini juga memang sejalan dengan aksi CSR yang selama ini sudah dijalani Yamaha.

Selain itu, pada kesempatan ini salah satu perwakilan PT YIMM dari Departemen Marketing Communication, M. Ranggy Radiansyah turut memberikan sambutan dihadapan pengajar dan siswa-siswi SDN 08 Tebet. Menurutnya, kegiatan Green Action merupakan komitmen Yamaha dalam upaya pelestarian alam dan lingkungan sejalan dengan program Kementerian Kehutanan RI sekaligus memperingati Hari Bumi.

Dengan digelarnya event ini, diharapkan masyarakat sadar untuk selalu aktif menanam pohon, melaksanakan green action untuk bumi dimasa yang akan datang.

Kami (Yamaha) sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan Green Action. Karena ini sejalan dengan program Kementerian Kehutanan Republik Indonesia dan dalam rangka memperingati Hari Bumi. Dengan program positif ini, diharapkan masyarakat selalu aktif untuk menanam pohon untuk bumi dimasa depan,” tutup Ranggi dalam sambutannya.

Sumber : motodream