Konser Fenomenal Super Junior

sujujakarta

Demam KPOP di Indonesia saat ini telah melahirkan banyak boyband dan girlband dengan gaya dan fashion berkiblat ke negeri ginseng. Dan ketika boyband terkenal di negeri ginseng yakni Super Junio mengadakan konser di Indonesia, tak heran jika ribuan penggemar KPOP di tanah tair rela antre berlama-lama untuk  berlomba membeli tiket konser tersebut yang akan digelar selama 3 hari bertajuk ‘Super Show 4‘. Panjang antrean yang hingga membuat macet ruas jalan ibu kota cukup membuat konser ini begitu fenomenal di Indonesia.

Perjuangan para penggemar terobati sudah, saat konser positif diadakan dengan tidak menemui kendala yang sangat berarti. Sang idola yang sebelumnya pernah membintangi iklan Yamaha Fino di Thailand ini pun menunjukkan aksinya di panggung megah yang telah dirancang khusus untuk memanjakan penggemar tanah air.

superjuniorfino

Masing-masing personel Super Junior memang memiliki karakter yang berbeda yang sangat khas namun sangat kompak ketika menyanyi bersama. Ditambah dengan fashion dan wajah rupawan yang membuat keren semua personelnya, tak heran para penggemar yang hadir khususnya kaum hawa begitu antusias dan histeris.

Super Junior mengaku senang dengan suksesnya konser 3 hari ‘Super Show 4‘ di Jakarta, Indonesia. Dengan menyaksikan penggemar yang hadir sangat banyak dan antyusias, mereka pun ingin menggelar konsernya lagi di sini.
Di konser hari terakhir (29/4/2012), anggota Super Junior sudah tampak lelah. Namun hal tersebut nampaknya tidak mengganggu penampilan mereka untuk para ELF (panggilan untuk fans Super Junior).

Kami akan memberikan penampilan yang terbaik meskipun kami sangat lelah,” ujar Leeteuk saat pembukaan konser hari ketiga.

Perkataan tersebut dibuktikan dengan lebih meriahnya konser hari ketiga. Penggemar diberikan banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Super Junior.

Di akhir acara, anggota Super Junior mengungkapakan kesan-kesannya. “Saya sangat senang bisa bertemu fans Indonesia. Saya berharap bisa kembali membuat konser disini,” ujar sang maknae Kyuhyun. Tanggapan serupa juga disampaikan oleh beberapa anggota Super Junior. Hal ini membuat para fans semakin histeris. Karena sebelumnya membutuhkan waktu lama untuk membuat konser Super Junior di Indonesia.

Setelah Indonesia, Super Junior rangkaian ‘Super Show 4‘ akan kembali menyambangi Korea untuk konser encore dan Negeri Sakura Jepang.

Sumber : Dari berbagai sumber