Striping Baru Yamaha Vega ZR Semakin Segar & Sporty!

vega-zr-new-striping-2012

Yamaha menyegarkan penampilan Vega ZR dengan grafis baru dan keluarnya warna baru putih yang bersih dan lebih terang. Yamaha mengangkat konsep inti enerji cahaya yang memberikan spirit baru dan dinamis bagi para pengguna Vega ZR. Warna baru putih ini menambah line up motor-motor Yamaha. Sebelumnya V-ixion dan Jupiter Z mendapatkan warna itu.

Striping anyar itu terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white). Selain Vega ZR biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas. Vega ZR putih merupakan hero bike yang dipilih untuk memanjakan konsumen.

Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca dan tampil gagah, terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side.

Dengan grafis baru dan warna putih teranyar, Vega ZR diharapkan memenuhi kebutuhan konsumen akan kehadiran motor bebek fresh,” tulis Yamaha.

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin dan harga. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm. Harga on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya Rp 12,1 juta.

Di bulan Mei ini Vega ZR membantu naiknya penjualan di kategori bebek sebanyak 10 persen dibandingkan April tahun ini, 51.998 unit menjadi 57.291 unit. Vega meningkat penjualannya dari 19.424 unit jadi 21.425 unit dan Jupiter MX yang terjual 22.806 unit dari sebulan sebelumnya 19.105 unit.

Sumber : detikoto