PRJ,Yamaha Walk of Wall dan Uji Ketangguhan Mio J

booth-prj-yamaha

Biker semua dijamin akan betah mengunjungi booth Yamaha selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli, di Kemayoran. Sebab ada berbagai program menarik yang akan membuat biker serasa di rumah sendiri. Apa saja?

Yamaha Walk of Wall merupakan salah satu program yang ditawarkan Yamaha. Program ini merupakan program unik yang memadukan ikatan emosional antara Yamaha dan pengunjung, karena semua pembeli motor Yamaha di PRJ bisa berfoto ria di area khusus seputar booth Yamaha.

Setelah di foto, dua foto di-print, satu untuk ditempelkan di Yamaha Walk of Wall dan satu lagi dibawa pulang pembeli. Sebelum menempelkan foto tersebut, mereka diminta untuk meng klik “LIKE” Facebook Fan Page Yamaha untuk mendukung kegiatan 1 million people LIKE YAMAHA FUEL INJECTION TECHNOLOGY.

Ada juga program games uji ketangguhan bersama Mio J. Program ini adalah kompetisi yang diikuti oleh para pembeli motor Yamaha di PRJ maupun pengunjung biasa, namun memiliki motor Yamaha. Kompetisi ini akan dilakukan di setiap hari Sabtu dan Minggu selama PRJ berlangsung. Jumlah peserta maksimal di setiap hari pelaksanaan sebanyak 12 peserta (4 sesi @ 3 peserta). Tersedia hadiah helm dan jaket eksklusif, blackberry dan 1 unit Mio J.

Pokoknya jangan khawatir deh. Sebab, selama PRJ berlangsung, Yamaha akan semakin di depan memanjakan pengunjung dengan sejumlah acara menarik hingga acara entertainment seperti amazing sexy dancer, amazing accoustic performance, amazing beat box dan amazing stand up comedy, artis Yamaha Music dan street magician.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi booth Yamaha di PRJ 2012 sekarang juga! 😉

Sumber : motodream