Mau Modif Motormu?Kunjungi Booth Yamaha di PRJ, Ada Diskonnya Juga!

modifikasi-prj

Modifikasi sepeda motor kesayangan memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena hampir semua pemilik kendaraan roda dua tersebut memiliki insting merias dan mempercantik kuda besinya. Karena itu, modifikasi tidak senantiasa harus dibawa ke bengkel modifikasi yang belakangan marak dan menjamur. Namun, penggantian beberapa aksesoris dan part tertentu sudah termasuk kategori mendandani motor.

Kabar gembura buat biker yang gemar modifikasi ringan kini bisa langsung mendatangi both Yamaha di area Pekan Raya Jakarta (PRJ). Digelaran tahunan ini, biker dapat melihat langsung aksesoris baru untuk kuda besi Yamaha kesayangan.

Jika memang tengah membidik part atau aksesoris khusus Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala ini memberikan diskon khusus untuk pengguna motor Yamaha. PRJ yang dibuka sejak tanggal 14-15 Juli 2012 ini menyediakan beberapa part dan aksesoris Yamaha pilihan. Bagi yang membeli paket aksesoris Yamaha di PRJ bakalan mendapat potongan sampai 20 persen.

Yamaha memberikan potongan harga untuk pembelian sparepart seperti Injector dan Fuel Pump, Engine Control Unit (ECU), Throttle Body serta Carbon Cleaner 75 ml. Nggak itu aja, Yamaha juga memberikan beberapa hadiah pilihan untuk pembelian sebesar 100 ribu rupiah berhak mendapatkan oli Yamalube serta jaket Yamaha.

Sementara untuk aksesoris, paket modifikasi di banderol seharga 500 ribu rupiah dan langsung mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Paket modifikasi ini mencakup Convenience Hook Fire Type, Pipe End Muffler, Brake Lever Adjustable, End Grip serta Quick Shaft. Bagi yang suka modifikasi simpel, Yamaha juga menyediakan paket modifikasi sistem bongkar pasang (plug and play) khusus motor sport. Paket tersebut dijual seharga 900 ribu rupiah dan didiskon 20 persen juga. “Hanya Yamaha yang berani” memberikan diskon 20 persen, jadi tunggu apalagi? Mari kita rias kuda besi kesayangan dengan menyambangi both Yamaha di PRJ!

Sumber : motodream