Line Up Soul GT & Mio J Laris Manis di PRJ

yamaha-prj-2012

Yamaha mendulang untung di Pekan Raya Jakarta. Setidaknya selama 11 hari saja dari 14-25 Juni, Yamaha bisa menjual 1.686 unit motor. Dalam siaran pers Yamaha, sumbangan terbesar terhadap penjualan motor datang dari Soul GT dan Mio J yang masing-masing berkontribusi 30 persen. Dengan demikian sejak Februari hingga Mei 2012, Mio J terjual 228.918 unit dan Soul GT (Maret – Mei) 34.429 unit.

Yamaha optimis total penjualan selama PRJ dapat melebihi tahun lalu yang mencapai 4.183 unit. Adapun target tahun ini naik 20 persen dibandingkan tahun lalu.

Larisnya penjualan di pekan pertama ini didukung line up Yamaha khususnya yang paling menarik pembeli, Mio J dan Soul GT. Display setiap tipe motor di booth Yamaha dibuat berbeda dan menarik serta banyaknya promo membuat pembeli tak segan mengeluarkan uang,” ujar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda.

Yamaha di PRJ kali ini memberikan beberapa program promo seperti voucher untuk tas Yamaha, helm dan Blackberry masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Hadiah umroh juga menunggu untuk pembelian all type motor Yamaha saat Crazy Night Hours. 1 unit motor gratis juga disiapkan Yamaha bagi pembeli yang beruntung.

Sumber : detikoto