“The Doctor” Positif Perkuat Yamaha Musim Depan!

Tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui kemana Valentino Rossi akan berlabuh setelah dipastikan meninggalkan Ducati pada akhir musim ini. The Doctor akan kembali memperkuat Yamaha mulai musim 2013. Dan seperti yang sudah ramai dikabarkan dalam beberapa bulan terakhir, Rossi benar-benar akan kembali ke Yamaha. Rider berumur 33 tahun ini akan menggantikan posisi Ben Spies yang hengkang pada akhir musim ini.

Rossi dikontrak Yamaha selama dua tahun dan akan kembali bertemu dengan partner lamanya, Jorge Lorenzo.

Yamaha Motor Racing mengonfirmasi perekrutan Valentino Rossi sebagai pebalap untuk tim pabrikan Yamaha untuk musim 2013 dan 2014,” demikian keterangan yang dilansir dari situs resmi MotoGP.

Sebelum hijrah ke Ducati pada tahun 2011, Rossi memperkuat Yamaha selama tujuh musim. Bersama tim Garpu Tala, dia empat kali menjadi juara dunia MotoGP. Lewat aksinya yang memukau ketika di atas trek, tak jarang mengundang decak kagum penonton yang ada hingga dirinya menjadi kian populer. Tak heran bila fans fanatiknya pun kerap terlihat kontras di tribun penonton dengan pakaian warna kuning yang mencirikan warna favorit Rossi.

Sumber : detik