Nama ‘Manusia Tercepat’ di Planet Bumi Akan Dipakai Yamaha!

Hasil Olimpade London melahirkan nama-nama atlet fenomenal. Sebut saja atlet lari Jamaika, Usain Bolt. Nama ‘Bolt’ pun kini identik dengan kecepatan berkat pelari yang memegang beberapa rekor dunia tersebut. Dan Yamaha pun tertarik menggunakan nama itu untuk motor masa depan.

Menurut kabar, Yamaha belum lama ini diketahui telah mengajukan merek dagang untuk kata ‘Bolt’ yang hendak digunakan pada sepeda motor masa depan. Karena Olimpiade London baru selesai dilaksanakan, maka besar kemungkinan Yamaha terinspirasi dari manusia tercepat di planet bumi tersebut. Namun banyak pihak meragukan kalau nama ‘Bolt’ ini akan dipakai untuk nama motor-motor cepat seperti penerus Yamaha R1 yang memang tengah disiapkan. Malahan, ada kemungkinan nama tersebut akan dipakai Yamaha untuk menamai motor skuter nantinya.

Dalam aplikasinya, Yamaha menyebutkan kalau pihaknya hendak menggunakan nama ‘Bolt’ untuk menamakan ‘sepeda motor dan komponen struktural’. Untuk kata sepeda motor, mungkin mudah untuk menerjemahkannya ke nama motor, tapi untuk kata ‘komponen struktural’, belum diketahui komponen apa yang dimaksud pihak Yamaha tersebut. Kita tunggu kabar selanjutnya 😉

Sumber : detik