All New V-Ixion Bakal Brojol Tahun Ini

All New Yamaha V-ixion yang tengah ramai dibicarakan dipastikan akan mendapat sentuhan baru. Sepeda motor sport terlaris di Indonesia ini diyakini akan memiliki tampang lebih garang dan beda dari sebelumnya. Menurut informasi, kuda besi yang satu ini akan brojol tak lama lagi.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memastikan V-ixion baru diharapkan dapat meluncur tahun ini. Melalui  Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, beberapa waktu yang lalu.

Memang kami ada rencana meluncurkan All-New Yamaha V-ixion dalam waktu tidak terlalu lama. Kemungkinan bisa saja di Jakarta Motor Show 2012. Kita lihat saja nanti,” ungkapnya.

Bahkan YIMM telah mengagendakan kedatangan rider Yamaha M1, Jorge Lorenzo ke Tanah Air yang disiapkan secara khusus untuk peluncuran produk baru dalam beberapa bulan ke depan. Diharapkan V-ixion terbaru akan muncul pada gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober-4 November.

Saat ini sketsa dan foto-foto spy shot dari All-New Yamaha V-ixion sudah beredar di dunia maya. Dari penampilannya terlihat lampu depan makin futuristik dan beraura agresif. Lekukan body pada tangki lebih menarik dan ban belakang memiliki telapak yang lebih lebar serta banyak lagi perubahan lainnya. Penampilan utuhnya menjadi lebih gagah dan tangguh. Untuk dapur pacu diyakini tetap menggunakan mesin injeksi yang telah disempurnakan berkapasitas 150 cc.

Sumber : dapurpacu